Foto Fadel Islami hilang di akun Instagram, Muzdalifah tulis soal kesendirian dan kesabaran di akun Instagram

- Jumat, 25 November 2022 | 22:43 WIB
Foto Fadel Islami hilang di akun Instagram, Muzdalifah tulis soal kesendirian dan kesabaran di akun Instagram (Foto : akun @muzdalifah999)
Foto Fadel Islami hilang di akun Instagram, Muzdalifah tulis soal kesendirian dan kesabaran di akun Instagram (Foto : akun @muzdalifah999)

LOMBOK INSIDER - Baru-baru ini warganet di hebohkan dengan menghilangnya foto Fadel Islami suami Muzdalifah di akun Instagram pribadi milik Muzdalifah.

Dengan menghilangnya foto Fadel Islami di akun instagramnya membuat warganet bertanya-tanya. Ada apa dengan hubungan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami?

Dimana sebelumnya foto kebersamaan dengan sang suami Fadel Islami kerap kali di unggah di akun instagramnya. Namun baru-baru ini foto sang suami Fadil Islami hilang semua.

Baca Juga: 6 Wanita cantik yang pernah menjalin asmara dengan Ariel Noah, nomor 4 kerap umbar kemesraan

Unggahan terbaru di akun Instagramnya seperi curahan isi hatinya, dalam unggahan tersebut Muzdalifah menyinggung soal kesendiriannya dan kesabaran.

Dalam unggahan terbarunya yang di lansir Lombok Insider, Jumat 25 November 2022, di akun Instagram pribadi miliknya @muzdalifah999, yang di unggah 5 hari yang lalu, menyinggung masalah kesendirian dan kesabaran.

"Kesendirian dan kesabaran mu pasti berubah manis. Km diam bersabar saat di aniaya, km tidak membalas saat di fitnah dan km masih bisa tersenyum saat di hina, disitulah berlahan-lahan Allah mengangkat derajat mu memberikan pertolongan di saat yang tepat," unggahan tulis Muzdalifah di akun pribadi miliknya.

Baca Juga: Bukan hanya hasil USG, unggahan lawas Denise Chariesta ini juga jadi bukti kuat dia pernah hamil anak RD

Dengan adanya unggahan yang mencerminkan isi hati tersebut menjadi sorotan warganet. Pada unggahannya komentar warganet membanjiri kolom komentarnya.

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: Instagram @muzdalifah999

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X