Rampung, Hotel Pullman Merujani siap menjadi fasilitas akomodasi event Internasional di NTB

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 17:08 WIB
Hotel Pullman Merujani Lombok siap menjadi fasilitas akomodasi event Internasional di NTB. (Pullman Lombok)
Hotel Pullman Merujani Lombok siap menjadi fasilitas akomodasi event Internasional di NTB. (Pullman Lombok)

LOMBOK INSIDER - Proses pembangunan Hotel Pullman Merujani Mandalika Beach Resort Lombok sebagai akomodasi di kawasan ITDC Mandalika Tourism Complex saat ini sudah rampung.

Hotel Pullman Merujani tersebut dibangun sebagai akomodasi penunjang acara-acara internasional di kawasan Mandalika, seperti MotoGP, WSBK dan lain sebagainya. 

Rampungnya pembangunan Hotel Pullman Merujani mendapat apresiasi dari Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangat seluruh pihak dalam mengembangkan fasilitas akomodasi di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) tersebut.

Baca Juga: Alila Villas Uluwatu datangkan Chef Adrian Hauenstein, hadirkan masakan Mediterania yang tersehat di dunia

“Atas nama pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat, kami merasa bersyukur dan berterima kasih. Banyak event internasional tidak bisa kita gesa karena keterbatasan fasilitas. Namun, dengan adanya Hotel Pullman Merujani ini saya kira menjadi pengungkit yang luar biasa untuk event-event internasional berikutnya,” ujar Gubernur di Hotel Pullman Merujani Lombok, Kab. Lombok Tengah, Jumat (21/10). 

Selain itu, Gubernur juga memuji fasilitas dan view yang ditawarkan oleh Hotel Pullman Merujani Lombok. 

Dengan banyaknya event internasional yang aakn diselenggarakan di NTB, hal tersebut tentunya juga dapat menarik minat para wisatawan untuk datang berkunjung sembari menikmati event internasional dan keindahan alamnya.

Baca Juga: Gak perlu jauh untuk liburan! ini rekomendasi destinasi wisata di Kota Mataram, suguhkan panorama ciamik!  

“Fasilitas dan viewnya luar biasa. Tahun depan akan diselenggarakan not only MotoGP and WSBK, but also two series of MXGP (tidak hanya MotoGP dan WSBK, tapi juga dua series MXGP), satu di Sumbawa dan satu di Lombok. Itu memposisikan bahwa NTB ini the land of infinite experiences,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X