Maskapai Scoot kini layani penerbangan langsung Singapora - Lombok dua kali seminggu

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:45 WIB
Penyambutan kru pesawat Scoot penerbangan perdana rute Singpura - Lombok  (AP1 Lombok)
Penyambutan kru pesawat Scoot penerbangan perdana rute Singpura - Lombok (AP1 Lombok)

LOMBOK INSIDER - Scoot, maskapai berbiaya rendah membuka penerbangan internasional lngsung rute Singapora – Lombok dan sebalik terhtung Minggu 16 Oktober 2022.

Penerbangaan perdana maskapai yang merupakan bagian dari Singapore Airlines Group ini, ditandai dengan mendaratnya Scoot nomor penerbangan TR-258 dari Singapura di Bandara Lombok tepat pukul 10.26 Wita.

Pesawat jenis Airbus A320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi ini membawa sebanyak 159 orang penumpang dan 6 kru pesawat. Pesawat mendarat dengan mulus.

Baca Juga: 7 Desain kamar tidur yang bikin suami istri betah berduaan di kamar, nomor 5 kekinian banget

Kedatangan para penumpang penerbangan perdana Scoot Singapora-Lombok ini disambut dengan tabuhan gendang beleq di area pintu kedatangan internasional Bandara Lombok.

Para kru pesawat Scoot yang dipimpin Captain Ng Kah Hwee menerima pengalungan kain tenun khas Sasak dari Sekretaris Daerah Provinsi NTB HL Gita Ariadi dan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Rahmat Adil Indrawan.

"Dengan dibukanya rute langsung dari Singapora ke Lombok ini berarti diperlukan promosi yang masif untuk menggarap pasar Singapura agar tamu mau datang ke Lombok. Mudah-mudahan penerbangan perdana ini sukses dan diikuti penerbangan-penerbangan berikutnya," ujar HL Gita Ariadi.

Baca Juga: Netizen tanya perasaan Coki Pardede diciduk Polisi karena narkoba, sang artis berikan tanggapan seperti ini!

Menurut Gita, Lombok memiliki alam yang sangat indah. Selain itu, Lombok dan NTB juga diperkaya dengan event-event rutin tahunan seperti MotoGP, WSBK, MXGP, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: AP1 Lombok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X