Datang Pakai Jaket Rp 19 Juta, Putri Candrawathi kini berubah lusuh menangis dalam balutan baju tahanan

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:56 WIB
Keadaan Putri Candrawathi dalam balutan baju tahanan (Pikiran Rakyat)
Keadaan Putri Candrawathi dalam balutan baju tahanan (Pikiran Rakyat)

LOMBOKINSIDER - Resmi ditahan di rutan Mabes Polri Putri Candrawati kini mengenakan pakaian orange layaknya para tahanan lainnya.

Penampilan istri Ferdy Sambo ini berubah drastis saat dirinya datang ke Mabes Polri, seperti diketahui kini Putri Candrawathi telah mengenakan pakaian orange dan resmi ditahan di hutan Mabes Polri.

Baca Juga: Ibu Bhayangkari Ini skak istri Polisi yang menyindir Najwa Shihab, emank berapa sih gaji polisi!

Padahal saat pertama datang ke Mabes Polri istri Ferdy sambo ini terlihat sangat modis. Putri Candrawathi awalnya memakai jaket berwarna biru dipadu dengan jeans warna biru gelap.

Usut punya usut jaket yang dipakai Putri Candrawathi memiliki harga yang cukup fantastis, pasalnya jaket dengan nama logo patch bomber tersebut keluaran Burberry.

Baca Juga: Detik-detik pria mengencingi kuburan mantan istri setiap pagi, terbongkar oleh video anak-anaknya

jaket Putri Candrawathi itu memiliki logo B yang tampak di bagian dada sebelah kiri. Dilansir dari kanal youtube Vlog Berita 1 November 2022 dikutip dari Kompas TV jaket tersebut dijual dengan harga 1.250 Dolar Amerika Serikat atau sekitar 19 juta rupiah.

Namun setelah pengumuman penahanannya disampaikan penampilan Putri Candrawathi langsung berubah drastis dari semula memakai jaket seharga belasan juta Putri Candrawathi kini memakai baju tahanan berwarna orange baju tahanan dengan nomor dada 077 itu ini menutupi jaket Burberry yang dipakai Putri Candrawathi.

Baca Juga: Nathalie Holscher rambah bidang baru kepingin cari cuan dari pelawak, jadikan Sule sebagai guru

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X