Alila Villas Uluwatu datangkan Chef Adrian Hauenstein, hadirkan masakan Mediterania yang tersehat di dunia

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:19 WIB
Alila Villas Uluwati Bali hadirkan Chef Adrian Hauenstein, promosikan menu Mediterania yang digadang-gadang makanan tersehat di dunia (Rilis)
Alila Villas Uluwati Bali hadirkan Chef Adrian Hauenstein, promosikan menu Mediterania yang digadang-gadang makanan tersehat di dunia (Rilis)

LOMBOKINSIDER - Alila Villas Uluwati Bali dengan bangga hadirkan Chef Adrian Hauenstein, koki asal Swiss yang sudah banyak malang melintang diberbagai hotel mewah bintang 5 di dunia kini hadir di Bali.

Chef berusia 35 tahun ini telah bekerja sebagai Executive Chef dan Executive Sous Chef di Hotel, resort, dan restoran bintang 5 di seluruh dunia, termasuk hotel pemenang Penghargaan Ayada Maldives yang mewah, restoran butik The Shop Kamboja, S-Hotel Grup dengan properti unggulan Santiburi di Koh Samui dan, yang terbaru, Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok.

Baca Juga: Ayo Ke Bali! Karena hal ini Alila Villas Uluwatu terpilih sebagai salah satu dari 5 resor terbaik di Indonesia

Chef Adrian kini bersemangat untuk melanjutkan perjalanannya di Asia Tenggara sebagai kepala tim kuliner di Alila Villas Uluwatu.

Chef Adrian Hauenstein (Dokumen pribadi)

“Saya sangat menikmati bekerja dan tinggal di Asia Tenggara yang indah. Saya menyukai keramahantamahan, dan kesempatan untuk bekerja dengan orangorang dari berbagai negara dan belajar tentang budaya mereka,” kata Chef Adrian.

Baca Juga: Belum reda polemik Holywings, Alila Villas Uluwatu umumkan telah meluncurkan Merk Sparkling Wine sendiri

Untuk Chef Adrian, prinsip dasar untuk semua jenis masakan dapat dirangkum secara sederhana: yaitu penggunaan bahan-bahan segar dan berkualitas. Hal ini tercermin dalam menu baru yang terinspirasi dari makanan Mediterania yang telah ia konsepkan dan ciptakan untuk restoran CIRE.

Masakan Mediterania dianggap sebagai salah satu menu yang paling sehat di dunia dengan fokus pada sayuran segar, buah-buahan, kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan dan minyak zaitun, disertai dengan budaya berbagi makanan/ makan bersama di dalam masyarakatnya.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X