Jago merah mengamuk, 59 kamar Hotel Oceano Jambuluwuk di Gili Trawangan ludes terbakar

- Minggu, 31 Juli 2022 | 13:45 WIB
Sebanyak 59 kamar Hotel Oceano Jambu Luwuk di Gili Trawangan ludes terbakar si jago merah. (Polres Lotara)
Sebanyak 59 kamar Hotel Oceano Jambu Luwuk di Gili Trawangan ludes terbakar si jago merah. (Polres Lotara)

LOMBOK INSIDER - Puluhan kamar Hotel Jambuluwuk Oceano Resort di Gili Trawangan, Lombok Utara ludes terbakar si jago merah pada Sabtu malam (30/7/2022). 

Sebanyak 59 kamar Hotel Oceano Jambu Luwuk di Gili Trawangan ludes terbakar si jago merah. Demikian disampaikan Kasubsi PIDM Humas Polres Lombok Utara, Ipda Wiryawan. 

Jago merah yang mengamuk membuat 59 kamar Hotel Oceano Jambu Luwuk di Gili Trawangan ludes terbakar pada Sabtu malam 30 Juli 2022. sekitar pukul 19.00 wita.

Baca Juga: Urusan ternak ayam ternyata bisa berujung denda Rp 10 Miliar loh. Begini ceritanya .... 

Kejadian berawal dari tamu yang menginap di kamar 175 menginformasikan ke front office bahwa telah terjadi kebakaran di kamar 179. 

Atas informasi tersebut staf enginering Jambuluwuk yang bernama Toni langsung mengecek ke lokasi, ternyata kejadian tersebut benar terjadi. 

"Dikarenakan atap kamar bungalow tersebut menggunakan alang-alang sehingga membuat penyebaran api semakin cepat," terang Made Wiryawan

Baca Juga: Kerap jalan berdua, Gisel Anastasya diisukan ingin rujuk? Begini respon Gading Marten! 

Dikatakan juga oleh Kasubsi PIDM Humas, atas kejadian tersebut petugas minta bantuan PLN setempat untuk mematikan arus listrik yang ada tempat kejadian. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X