Sheraton Senggigi Beach Resort buka kembali Bawang Putih Restaurant dengan konsep baru

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:02 WIB
Sheraton Senggigi Beach Resort buka kembali Bawang Putih Restaurant dengan konsep baru. (Sheraton)
Sheraton Senggigi Beach Resort buka kembali Bawang Putih Restaurant dengan konsep baru. (Sheraton)

LOMBOK INSIDERSheraton Senggigi Beach Resort kembali membuka salah satu restoran mereka, Bawang Putih Restaurant dengan konsep baru, pada semester kedua 2022. 

Mengusung konsep baru, Bawang Putih Restaurant Sheraton Senggigi Beach Resort dibuka kembali dengan hidangan yang terinspirasi dari Italia dan Jepang, buka setiap hari, mulai dari pukul 06:00 sore hingga 11:00 malam. 

Bawang Putih Restaurant menawarkan konsep baru menu a la carte yang menekankan penggunakan bahan-bahan lokal dalam setiap olahannya, hanya di Sheraton Senggigi Beach Resort.

Baca Juga: Asam lambung sembuh total dengan rebusan ini, catat!!! 

Terletak di tepi kolam renang, restoran ini menyajikan makan malam yang disiapkan secara khusus oleh tim kuliner Sheraton Senggigi Beach Resort.

“Kedua jenis hidangan ini kami pilih karena koneksinya dengan pelanggan-pelanggan kami, serta antusiasme terhadap kedua jenis hidangan tersebut yang sangat tinggi," ujar Made Sebastian Suanda, Director of Food and Beverages Sheraton Senggigi Beach Resort.

"Seperti yang kita ketahui, hidangan khas Italia dan Jepang memang banyak dinikmati oleh pecinta kuliner, baik asing maupun domestik,” lanjut Made Sebastian Suanda.

Baca Juga: Skandal cinta segitiga dua guru cantik berebut murid brondong yang berakhir tragis…

Memanjakan lidah para pelanggan, restoran ini menawarkan beragam hidangan, dimulai dari hidangan pembuka dan salad, sup, hidangan utama, pasta dan pizza. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X