Sambil menangis Baim Wong cabut pendaftaran HAKI Citayam, 'saya minta maaf'

- Rabu, 27 Juli 2022 | 10:44 WIB
Akhirnya dengan berat hati Baim Wong dan Paula Verhoeven mencabut pendaftaran HaKI CFW.
Akhirnya dengan berat hati Baim Wong dan Paula Verhoeven mencabut pendaftaran HaKI CFW.

LOMBOK INSIDER - Sambil bercucuran air mata Baim Wong cabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week.

Hal ini dilakukannya setelah menuai pro dan kontra soal keinginannya melegalkan ajang fashion show jalanan tersebut.

Kritikan tidak saja datang dari kalangan artis, tapi juga masyarakat luas bahkan yang terakhir dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Akhirnya dengan berat hati Baim Wong dan Paula Venhoeven yang tadinya telah mendaftarkan untuk pendaftaran hak kekayaan intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week sebagai mereknya di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham, mencabut dan mengurungkan niat mereka.

Aktor sekaligus kreator konten Baim Wong didampingi istrinya yang juga model Paula Venhoeven memberikan keterangan pribadi terkait pencabutan pendaftaran Citayam Fashion Week di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Baim dan Paula meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa.

Pencabutan pengajuan Haki ini dilakukan Baim Wong setelah mendapatkan banyak kritik dan saran dari berbagai kalangan. "Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment," ucap Baim Wong dalam rekaman video Youtube yang juga ditayangkan oleh akun Paula Verhoeven.

Pada surat penarikan tersebut, dijelaskan bahwa mengembalikan Citayam Fashion Week kepada yang berhak. "Kami sebagai pemohon merek tersebut ingin melakukan penarikan atas merek tersebut dan mengembalikan kepada yang berhak," begitu bunyi tulisan yang tertera pada surat tersebut. Baim Wong juga menunjukkan surat penarikan kembali pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week sebagai mereknya dalam keterangan pers.

Selain itu Baim Wong mengaku bebannya cukup berat jika melanjutkan pendaftaran ini. Karena biayanya sangat banyak dan Baim belum memiliki sponsor.

"Karena beban saya itu berat banget sebenarnya ketika Citayam Fashion Week ada di saya. Terlalu luas, visinya terlalu besar. Uang yang dikeluarkan itu banyak banget. Saya nggak punya sponsor," aku Baim.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News! Putri Candrawathi resmi ditahan hari ini

Jumat, 30 September 2022 | 16:10 WIB

NASA menabrakkan pesawat ruang angkasa Dart di asteroid

Selasa, 27 September 2022 | 19:20 WIB
X