New Honda ADV 160 resmi meluncur di NTB, tampil dengan berbagai keunggulan baru

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:01 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160, di Epicentrum Mall, Sabtu (23/7/22). (Astra Honda Motor NTB)
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV160, di Epicentrum Mall, Sabtu (23/7/22). (Astra Honda Motor NTB)

LOMBOK INSIDER – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skutik penjelajah New Honda ADV 160 dengan keunggulan baru. Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini.

Kini New Honda ADV 160 tampil dengan keunggulan baru, juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Budi Yanto, selaku Region Head Astra Motor NTB mengatakan, New Honda ADV 160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan dan kaya akan fitur canggih dan keunggulan baru.

Baca Juga: 5 contoh dekorasi kamar sempit ini bisa dijadikan inspirasi untuk menata kamar kost gaya Sultan 

New Honda ADV 160 menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari,” Budi Yanto.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV 160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. 

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Baca Juga: Kisah nyata Paras, anak kost yang diteror hantu selama 4 tahun di tempat kostnya (1) 

“Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV 160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News! Putri Candrawathi resmi ditahan hari ini

Jumat, 30 September 2022 | 16:10 WIB

NASA menabrakkan pesawat ruang angkasa Dart di asteroid

Selasa, 27 September 2022 | 19:20 WIB
X