Melia Bali dan tamu membantu pulihkan terumbu karang bersama Nusa Dua Reef Foundation

- Kamis, 14 Juli 2022 | 17:13 WIB
Melia Bali dan tamu membantu pulihkan terumbu karang bersama Nusa Dua Reef Foundation. (Melia Bali)
Melia Bali dan tamu membantu pulihkan terumbu karang bersama Nusa Dua Reef Foundation. (Melia Bali)

LOMBOK INSIDER - Melia Bali sebuah penginapan yang berada di pinggir pantai berlokasi di dekat garis pantai Bali yang sangat menarik.

Melia Bali membuat para pengunjung dapat menikmati laut untuk jangka waktu yang lama melalui kolaborasi langsung dengan nirlaba lokal, Nusa Dua Reef Foundation, memulihkan terumbu karang yang ada. 

Hotel Melia Bali mengambil peran aktif bersama Nusa Dua Reef Foundation dalam usaha pemulihan terumbu karang di Bali dan mengajak para tamu melakukan hal serupa.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov siap bangun hotel terapung di Lombok Timur, senilai 400 miliar rupiah

Melalui proyek bersama staf Melia Bali yang sudah melalui pelatihan mengenai bagaimana cara membangun dan melindungi karang, sudah mempelajari bagaimana pertumbuhan karang, dan sudah mulai menanam karang di terumbu terdekat, hanya 10 menit dari properti. 

Para tamu dapat menunjukkaan dukungan untuk inisiatif ini dengan membayar karang melalui penginapan, yang kemudian akan digunakan oleh Melia Bali untuk proyek terumbu karang mereka. 

Untuk setiap karang yang dibayarkan, tamu akan menerima sertifikat pengakuan atas kontribusi mereka.

Baca Juga: Yili Indonesia dukung kuliner lokal mendunia pada Sherpa G20 melalui Manggarian Joy Mochi Ice Cream 

Pada permintaan spesial hotel dapat mengatur kegiatan pada daerah terumbu yang akan ditanami untuk 10 atau lebih peserta, yang mau menanam karang mereka sendiri dan belajar tentang kehidupan laut lokal.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X