Sunkissed Villa Restaurant dan Bar hadir dengan konsep modern di Bukit Melase Senggigi, gelar event Sundowner

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:40 WIB
Sunkissed Villa Restaurant dan Bar, di Bukit Melase, Senggigi. (Sunkissed)
Sunkissed Villa Restaurant dan Bar, di Bukit Melase, Senggigi. (Sunkissed)

LOMBOK INSIDER - Sunkissed Villa Restaurant dan Bar, dikenal secara umum sebagai tempat yang baru, menawarkan suatu konsep yang modern dan nyaman bagi setiap pelanggannya.

“Kami memiliki fasilitas akomodasi berupa villa yang sangat nyaman menyatu dengan alam dengan pemandangan laut /Ocean View yang indah. Udara yang segar setiap saat bisa dinikmati setiap musim,” jelas General Manager Sunkissed, Lyly Mac Donald

Menurut Lyly Mac Donald, Sunkissed yang baru lahir di Lombok dan didirikan pada April 2021 lalu. Di usianya yang masih baru, namun sudah diakui sebagai salah satu villa terkemuka di daerah Senggigi.

Baca Juga: Digendong Diva tanah air Rosa, Arkana tersenyum manis: Hatur nuhun A Eril, alfatihah 

“Kami belum bisa lakukan promosi saat awal karena terkendala pandemi sebelumnya, jadi sambil berjalan dan tetap buka, baik untuk bisnis Villa maupun Restaurant & Bar,” ujar Lyly Mac Donald yang juga merupakan Owner Representative.

Lyly mengaku tahun lalu memang belum berpromosi secara terbuka, seperti halnya mengikuti acara promosi dengan dinas terkait atau melakukan event, karena pandemi. 

“Meski demikian, kami sempat membawa nama Sunkissed di booth WSBK dan MotoGP lalu, sebagai ajang pengenalan Sunkissed kepada masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Baca Juga: Wapres serahkan santunan BPJS ketenagakerjaan kepada Gubernur NTB 

Sunkissed Villa Restaurant dan Bar hadir dengan konsep modern di Bukit Melase, Senggigi. (Sunkissed)

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X