Dukung MXGP Samota, Poltekpar Lombok gelar bimtek bagi karyawan hotel dan homestay di Sumbawa

- Selasa, 7 Juni 2022 | 13:13 WIB
Poltekpar Lombok mendukung kejuaraan Motocross MXGP Samota yang akan di selenggarakan di Teluk Saleh, Moyo dan Tambora (Samota), Kabupaten Sumbawa, NTB 24 - 26 Juni mendatang. (Poltekpar Lombok)
Poltekpar Lombok mendukung kejuaraan Motocross MXGP Samota yang akan di selenggarakan di Teluk Saleh, Moyo dan Tambora (Samota), Kabupaten Sumbawa, NTB 24 - 26 Juni mendatang. (Poltekpar Lombok)

LOMBOK INSIDER - Poltekpar Lombok mendukung kejuaraan Motocross MXGP Samota yang akan di selenggarakan di Teluk Saleh, Moyo dan Tambora (Samota), Kabupaten Sumbawa, NTB 24 - 26 Juni mendatang.

Bagian dari tanggungjawab Poltekpar Lombok dalam menjaga nama baik NTB sebagai tuan rumah event MXGP Samota itu yakni memberikan bimtek peningkatan kualitas pelayanan hospitality, bagi karyawan hotel dan homestay di Sumbawa.

Wujud dukungan Poltekpar Lombok untuk MXGP Samota adalah memberikan bimtek bagi puluhan karyawan hotel dan homestay di Kabupaten Sumbawa, 7-8 Juni 2022 di Aula Ai Mata Jitu SMKN 1 Sumbawa.

Baca Juga: Sikapi wacana kenaikan tiket naik Candi Borobudur, Ketua Himbudlu minta pemerintah ambil jalan tengah 

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany yang membuka kegiatan tersebut mengucapkan atas nama pribadi dan pemerintah dan mengapresiasi langkah Poltekpar Lombok dan semangat para karyawan hotel dan homestay yang ada di Sumbawa

"Saya berharap bimtek ini mampu menyalurkan kemampuan para karyawan hotel dan homestay. Serap ilmunya dan salurkan dalam pelayanan," ucap Dewi Noviany, Selasa 7 Juni 2022. 

Dewi Noviany memaparkan, dalam pelayanan hotel dan homestay menyambut event MXGP, harus tanamkan rasa aman terlebih dahulu untuk tamu.

Baca Juga: Jemaah haji Indonesia diimbau tidak merokok di Arab Saudi, nanti ditangkap! 

Bagi Novi, tidak ada artinya hotel megah kalau tamu tidak merasa enjoy. Begitu juga kaitan kebersihan, meskipun hotel kecil tapi mampu menghadirkan suasana bersih, toilet nyaman, indah dan memenangkan maka, tamu akan merasa senang. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X