Tutorial memesan tiket pesawat secara online dan nikmati kemudahannya

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:20 WIB
Aviation in Indonesia (@en.m.wikipedia.org)
Aviation in Indonesia (@en.m.wikipedia.org)

Lombok Insider – Perkembangan teknologi dan digitalisasi semakin memudahkan urusan dan keperluan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu contoh ketika hendak traveling, Anda akan menikmati kemudahkan memesan tiket pesawat secara online.

Anda tidak perlu repot-repot ke bandara atau mendatangi tempat penjualan tiket sebelum keberangkatan. Informasi dan layanan untuk memesan tiket pesawat Anda bisa dapatkan secara online di internet.

Baca Juga: Siwi Widi Purwanti eks pramugari Garuda Indonesia dihadirkan KPK dalam sidang kasus suap pajak Wawan Ridwan

Ada banyak tutorial dan destinasi layanan tiket pesawat yang mudah, praktis dan aman. Salah satu pilihan cara yang paling efektif dan efisien adalah memesan tiket pesawat secara online menggunakan aplikasi di Android.

Nah, bagaimana caranya? Pertama Anda harus menginstal aplikasi maskapai ke ponsel Android. Aplikasi tersebut bisa didapatkan dari App Store dalam ponsel Android Anda.

Baca Juga: Update terbaru persiapan MXGP Samota Sumbawa, akomodasi dan infrastruktur jadi prioritas

Setelah terinstal, Anda tinggal membuka aplikasi dan mencari penerbangan yang diinginkan. Untuk memesan tiket pesawat Anda akan dipandu melengkapi mulai dari kota asal dan tujuan keberangkatan.

Kota asal dan tujuan diketik di bagian cari bandara, kota, negara dan harus memilih kode yang tersedia. Anda tidak dapat menulis sendiri kode bandara, kota dan negara di bagian ini.

Baca Juga: SEA Games 2021: Posisi Indonesia di klasemen sementara Grup A dan jadwal pertandingan berikutnya

Setelah mengkonfirmasi tanggal keberangkatan, Anda harus mendaftar jumlah penumpang Dewasa, Anak, dan Bayi. Selanjutnya klik pada bagian cari penerbangan.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X