• Sabtu, 25 Juni 2022

Termasuk ke Lombok, Wings Air turunkan 67 pesawat layani lonjakan penumpang selama Lebaran Idul Fitri 2022

- Minggu, 1 Mei 2022 | 10:44 WIB
Untuk menghadapi lonjakan penumpang selama Lebaran Idul Fitri 2022 Wings Air menyediakan 67 pesawat terbang jenis ATR di 20 bandara basis di seluruh Indonesia. (Wings Air)
Untuk menghadapi lonjakan penumpang selama Lebaran Idul Fitri 2022 Wings Air menyediakan 67 pesawat terbang jenis ATR di 20 bandara basis di seluruh Indonesia. (Wings Air)

LOMBOK INSIDER - Termasuk layani penumpang ke Lombok, Wings Air menurunkan 67 pesawat untuk melayani lonjakan penumpang selama Lebaran Idul Fitri 2022

Terbangi 21 bandara termasuk bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Wings Air menurunkan 67 pesawat untuk melayani lonjakan penumpang selama Lebaran Idul Fitri 2022.

Wings Air menurunkan 67 pesawat untuk melayani lonjakan penumpang selama Lebaran Idul Fitri 2022 menggunakan pesawat jenis ATR buatan Perancis. 

Baca Juga: 6 hidangan khas Lebaran yang wajib ada di meja makan

Bandara yang dilayani oleh Wings Air mencapai 20 basis utama di seluruh Indonesia mulai dari Kualanamu Medan di Sumatera Utara sampai Mozes Kilangin di Timika, Papua.

Juga bandara-bandara di Pulau Kalimantan, Sulawesi dan Jawa mulai dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung Jawa Barat sampai Bandara Juwata Tarakan di Kalimantan Utara. 

Sedangkan di daerah Bali dan Nusa Tenggara ada bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Bali dan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok.

Baca Juga: 5 Amalan sunah sebelum dan sesudah salat Idulfitri di lapangan

Dikutip dari siaran pers, Wings Air merupakan maskapai terbesar di dunia yang mengoperasikan 67 pesawat.

Halaman:

Editor: Maulana Hasan

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X