Meriahkan HUT Lombok Barat, Senggigi Hotels Association (SHA) dan Dispar Lobar bagikan ribuan takjil gratis

- Senin, 18 April 2022 | 09:15 WIB
Senggigi Hotels Association (SHA) atau Asosiasi Hotel di Kawasan Senggigi menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil gratis. (Dispar Lobar)
Senggigi Hotels Association (SHA) atau Asosiasi Hotel di Kawasan Senggigi menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil gratis. (Dispar Lobar)

LombokInsider.com - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lombok Barat ke-64, Senggigi Hotels Association (SHA) atau Asosiasi Hotel di Kawasan Senggigi menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil gratis.

Ketua SHA Ketut Jaya mengatakan, ada sekitar 1.484 paket takjil gratis yang dibagikan di sepanjang Jalan Raya Senggigi, tepatnya di depan hotel-hotel di Senggigi, Ahad 17 April 2022. 

“Untuk menyambut HUT Lombok Barat ini, karena bertepatan juga dengan bulan suci Ramadan sehingga kita berinisiatif melakukan kegiatan berbagi takjil ini secara serentak di seluruh hotel yang ada di kawasan Senggigi,” terang Ketut Jaya.

Baca Juga: Sevilla vs Real Madrid 2 – 3, Benzema kembali menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos  

Tidak hanya di Kawasan Senggigi, kegiatan yang sama juga dilakukan di Bundaran Giri Menang Square Gerung. Untuk kegiatan di lokasi ini, pendistribusian takjil gratis ini dibantu oleh jajaran Dinas Pariwisata Lombok Barat bersama perwakilan asosiasi hotel. 

Terkait dengan okupansi hotel, Ketut mengakui di bulan puasa ini mengalami penurunan karena tidak banyak aktifitas, event atau meeting yang dilakukan di hotel. 

Namun pihak hotel terus melakukan inovasi-inovasi seperti membuat paket selama Ramadhan untuk menarik minat masyarakat.

Baca Juga: Penemuan tengkorak kepala manusia di Pantai Mantau Wera, hebohkan warga Bima 

“Saya pikir ke depan akan semakin membaik. Pertama kita lihat dari pandemi yang sudah semakin reda, penerbangan juga sudah mulai di-reinstate untuk beberapa rute, bahkan juga international flight sudah mulai buka. Dan ini kita berharap semakin ada kebijakan yang positif lagi,” katanya. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X