Paket menarik, Ramadan bersama Sheraton Senggigi Beach Resort

- Jumat, 8 April 2022 | 12:41 WIB
Melengkapi pengalaman kuliner para tamu selama bulan Ramadan, Sheraton Senggigi membawa "Ramadan Iftar Buffet" kembali ke Senggigi. (Sheraton)
Melengkapi pengalaman kuliner para tamu selama bulan Ramadan, Sheraton Senggigi membawa "Ramadan Iftar Buffet" kembali ke Senggigi. (Sheraton)

Lombokinsider.com — Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan, Sheraton Senggigi Beach Resort meluncurkan beberapa program untuk melengkapi pengalaman para tamu di sepanjang bulan tersebut.

Sheraton Senggigi mengundang para tamu untuk merayakan kemeriahan bulan Ramadan dengan buka puasa prasmanan yang telah lama dinantikan, serta melalui program berbuka puasa di rumah dan kolaborasi dengan Kinta Coffee yang mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati sajian mereka tanpa harus bertolak ke Senggigi

Berbuka Bersama dengan Ramadan Iftar Buffet

“Untuk melengkapi pengalaman kuliner para tamu selama bulan Ramadan, Sheraton Senggigi membawa "Ramadan Iftar Buffet" kembali ke Senggigi. Berlangsung mulai dari 3 April 2022, buka puasa ini menyajikan cita rasa Indonesia dengan menghidangkan berbagai masakan dari beberapa daerah, mulai dari Lombok dan Bali, hingga Jawa Barat dan Sumatera Barat,” jelas Teezar Mirza, General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: Pemprov NTB siap sambut gelaran The Pre Summit 2 of Y20 

Menyajikan menu harian yang berbeda, buka puasa ini mengundang semua pecinta kuliner untuk merasakan cita rasa Nusantara selama bulan suci berlangsung.

Memperkaya pengalaman kuliner para tamu, resor ini juga menghadirkan cita rasa Timur Tengah pada menu yang ditawarkan. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan yang kaya rasa, termasuk Nasi Kebuli Sapi, Tagine Domba dan Nasi Biryani Ayam pada hari-hari tertentu.

Tak ketinggalan, beragam makanan penutup dan minuman segar, serta minuman manis khas Ramadan juga siap melengkapi pengalaman berbuka puasa para tamu di Senggigi.

Baca Juga: Polisi segera kirim berkas tersangka Bupati Langkat nonaktif terkait kerangkeng 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X