Sambut MotoGP Mandalika, Selong Selo Resort and Residences di Lombok Selatan Kembali Beroperasi

- Jumat, 18 Maret 2022 | 20:11 WIB
Selong Selo Resort and Residences, Lombok Selatan. (IG @selongselo)
Selong Selo Resort and Residences, Lombok Selatan. (IG @selongselo)

LombokInsider.comSelo Group, perusahaan pememenang penghargaan dan terintegrasi penuh yang berbasis di Singapura, mengumumkan pembukaan kembali Selong Selo Resort and Residences, resort dan residences pemenang penghargaan yang berlokasi di pesisir Lombok Selatan, Indonesia mulai 1 Maret 2022.

Vila properti ini memberikan penawaran khusus saat pembukaan kembali yaitu diskon 30% untuk menginap satu malam sebagai permulaan perjalanan domestik dan liburan spontan di pulau, dan diskon 50% untuk menginap selama lima malam atau lebih.

Selong Selo Resort and Residences merupakan tempat yang sempurna untuk liburan keluarga besar, pesta pernikahan dan pekerja jarak jauh (remote worker) yang membutuhkan suasana tenang dan segar.

Baca Juga: Kolaborasi Pertamina dan Gardu House Hadirkan Mandalika Art Tunnel Penuh Energi

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan liburan baik untuk merayakan momen penting bersama keluarga, sekedar berwisata atau untuk menyegarkan pikiran kembali, Lombok menawarkan perjalanan wisata yang memadukan keindahan alam, kemewahan dan keberlanjutan. 

Berlokasi di Timur Bali, Pulau Lombok memiliki keindahan alam seperti pantai pasir putih, jalur gunung vulkanik, hutan rimbun dan air terjun yang menakjubkan. 

Bagi pekerja jarak jauh, bangun di pagi hari dengan pemandangan pantai Lombok yang indah dapat membantu melahirkan ide-ide baru, sementara bagi pelaku perjalanan yang ingin mencari ketenangan diri, Lombok dapat menjadi tempat untuk mengembalikan energi dan memulai awal baru.

Baca Juga: Nisfu Sya'ban, Tradisi Yang Terus Dilestarikan Masyarakat Muslim di Berbagai Daerah Indonesia 

“Kami sangat senang untuk menyambut tamu kembali setalah melalui masa pandemi yang penuh tantangan bagi semua orang,” ujar Andrew Leith, General Manager, Selong Selo Resort and Residences.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X