PT Biotech CS, Sterilkan Gelaran IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika dari Covid

- Jumat, 17 Desember 2021 | 04:41 WIB
Tim dari PT Biotech CS, Sterilkan Gelaran IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika dari Covid. (PT Biotech CS)
Tim dari PT Biotech CS, Sterilkan Gelaran IATC dan WSBK di Sirkuit Mandalika dari Covid. (PT Biotech CS)

Lombok Insider.com – Gelaran event IATC dan WSBK pada 19-21 November lalu telah sukses di gelar. Panitia penyelenggara dalam hal ini ITDC pada 10 Desember lalu mengklaim tidak terjadi klaster baru, dua minggu pasca event internasional ini. 

Bukan hanya itu, Dinas Kesehatan Lombok Tengah juga mengklaim hal yang sama dari data yang mereka miliki hingga hampir satu bulan berlalunya event tersebut tidak ada lonjakan kasus baru Covid-19. 

Dibalik semua itu, ternyata ada peran dari PT Biotech Cleaning Specialists (CS), dengan produk unggulan Novalent yang mereka miliki dalam menyukseskan event IATC dan WSBK ini.

Baca Juga: Pembalap Muda Sean Gelael Juara Nasional Reli Danau Toba 2021 

“Ya, jadi sebelum event digelar, kami telah diminta panitia penyelenggara untuk melakukan sterilisasi di semua area yang ada, seperti area shuttle bus dimana ada lebih dari 100 bus yang kami fogging. Demikian juga dengan area tiket, termasuk antrian railing, antigen test, posko crowd control dan area umum yang masuk kategori High Touch area lainya,” jelas Lyly Mac Donald, yang merupakan Direktur sekaligus pemilik perusahaan PT Biotech CS, di Mataram pada Kamis 16 Desember 2021. 

PT Biotech CS memberikan Sertifikat dan menempelkan stiker di area yang telah dilakukan perawatan, seperti di setiap shutle bis yang digunakan mengantarkan para spectator, pengunjung, juga di beberapa area umum lainnya, sehingga secara langsung dapat memberikan kenyamanan dan rasa percaya sekaligus memberikan jaminan kepada pengunjung kegiatan besar kelas dunia, bahwa area tersebut telah disterilkan secara maksimal dengan produk terbaik yang ada,” terangnya. 

Menurut Lyly, produk terobosan baru Novalent dari PT Biotech CS memang menawarkan solusi dari masalah tersebut, perusahaan mengkhususkan diri dalam perlindungan mikroba.

Baca Juga: Penuhi Undangan di Abu Dhabi, Perwakilan NTB Sesuai Standar Protokol Kesehatan 

“Produk ini dapat memerangi virus, termasuk Covid19, SARS, Influenza, Bakteri dan Jamur selain itu juga memiliki kelebihan yang dapat memberikan perlindungan vital hingga 90 HARI diberbagai permukaan,” lanjut Lyly Mac Donald.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengaruh pH tanah terhadap tumbuh kembang tanaman

Senin, 28 November 2022 | 20:28 WIB
X