• Sabtu, 22 Januari 2022

Hotel dan Transportasi Mahal Jelang MotoGP 2022, Astindo NTB Desak Gubernur Turun Tangan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 21:35 WIB
Pengurus Astindo NTB 2021. (Lombokinsider.com)
Pengurus Astindo NTB 2021. (Lombokinsider.com)

LombokInsider.com - Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Provinsi NTB mendesak Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah untuk turun tangan mengatasi harga hotel dan trasnportasi mahal yang kenaikannya drastis jelang event MotoGP 2022, pada Maret mendatang. 

Hal ini ditegaskan Sahlan M, Ketua Astindo NTB, saat jumpa pers Ahad 5 Desember 2021, di kantor Astindo NTB, di Mataram. 

“Setidaknya ada 3 poin yang akan kami sampaikan setelah selesai rapat koordinasi tadi. Terkait dengan tiket MotoGP 2022, hotel dan transportasi mahal,” ujar Sahlan M Saleh.

Baca Juga: Aktivis Kalis Mardiasih: Mbak Novia, Pemerkosamu Dicopot, Jadi Tersangka dan Dipermalukan Seantero Negeri 

Pertama, Astindo NTB berharap agar panitia MotoGP 2022, dalam hal ini MPGA dan ITDC dan Xplorin untuk dapat merilis tiket dan harganya lebih awal. 

“Belajar dari event WSBK kemarin, waktu kami untuk menjual tiket sangat singkat. Kami hanya punya waktu 3 minggu untuk menjual tiket setelah dirilis,” ujarnya. 

Kedua, tentang transportasi Astindo NTB mempelajari event WSBK yang lalu, bahwa harga transportasi sangat fluktuatif dan sulit dicari, apalagi kendaraan di NTB sangat terbatas sehingga sangat mempengaruhi harga.

Baca Juga: Pesta Miras dan Bawa Sajam, Tim Cobra Alpha Amankan Puluhan Remaja 

Astindo NTB berharap pemerintah dalam hal ini Gubernur NTB melalui pihak berwenang terkait dapat menentukan harga batas atas dan bawah untuk transportasi yang ada,” kata Sahlan M Saleh.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X