• Sabtu, 22 Januari 2022

Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Potong Hewan di STP Banyumulek Lombok

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:07 WIB
Bang Zul bersama Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina. (Tangkapan layar IG / @zulkieflimansyah)
Bang Zul bersama Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina. (Tangkapan layar IG / @zulkieflimansyah)

LombokInsider.com – Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bertemu Raffi Ahmad, pertemuan tersebut untuk membicarakan kesepakatan Raffi Ahmad Group untuk mengelola Rumah Potong Hewan di STP Banyumulek, Lombok Barat.

Kebetulan Raffi Ahmad ini punya Group bisnis yang besar dan salah satu pimpinannya adalah sahabat baik saya. Saya di undang untuk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yang mereka bisa terlibat,” tulis Bang Zul di akun Instagramnya @zulkieflimansyah, Rabu 1 Desember 2021. 

Karena memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya, salah satunya mengelola Rumah Potong Hewan di STP Banyumulek,” lanjut Bang Zul.

 Baca Juga: TGB Rapat Bersama Tokoh Islam Dunia di Abu Dhabi Bahas Islamophobia

Semalam sepakat Rafii Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Potong Hewan kita di STP Banyumulek, Lombok Barat, sebagai langkah awal. Kemudian akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad, menarik mereknya ini,” jelasnya. 

Menurut Bang Zul, direncanakan dua minggu lagi Raffi Ahmad Group akan berkunjung ke Lombok dan Sumbawa.

Sementara Raffi Ahmad mengapresiasi kedatangan Gubernur NTB Bang Zul. Sekaligus memuji kesuksesan event World Superbike (WSBK) baru-baru ini.

Baca Juga: 3 Kapolres Diganti, Sertijab Dipimpin Langsung Kapolda NTB

“Suatu kehormatan Pak Zul datang ke sini, Pak Gubernur NTB yang kemarin di Mandalika sukses. Ada acara (WSBK) di sana. Mudah-mudahn RANS bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat buat temen-temen NTB,” ujarnya pada video Reels di akun @zulkieflimansyah.***

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: IG @zulkieflimansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Minyak Mentah Terkoreksi Tipis Pagi Ini

Senin, 10 Januari 2022 | 08:12 WIB

Rupiah Spot Melemah 0,32 Siang Ini

Rabu, 5 Januari 2022 | 14:32 WIB
X