• Sabtu, 22 Januari 2022

Sambut WSBK, Rayakan Akhir Pekan Anda Bersama SIWA

- Kamis, 18 November 2021 | 14:00 WIB
SIWA menawarkan keindahan pemandangan panorama Gunung Rinjani, Teluk Mandalika dan bahkan sirkuit MotoGP yang baru saja diresmikan.  (SIWA)
SIWA menawarkan keindahan pemandangan panorama Gunung Rinjani, Teluk Mandalika dan bahkan sirkuit MotoGP yang baru saja diresmikan. (SIWA)

LombokInsider.com - Akhir pekan ini merupakan pekan bersejarah untuk Kuta Mandalika Lombok sebagai tuan rumah penyelenggaraan World Superbike WSBK, acara yang ditunggu-tunggu dan paling berkesan bagi SIWA dan Lombok untuk menyambut wisatawan dari seluruh Indonesia tahun ini. 

Sebagai pelengkap kunjungan wisatawan WSBK di Kuta Mandalika Lombok, SIWA telah mempersiapkan rangkaian acara seni, budaya dan musik kelas dunia pada akhir pekan ini. 

Berlokasi di dekat keramaian Kuta Mandalika Lombok, SIWA menawarkan keindahan pemandangan panorama Gunung Rinjani, Teluk Mandalika dan bahkan sirkuit MotoGP yang baru saja diresmikan.

 Baca Juga: Rakornas GenPI 2021 di Lombok, GenPI Siap Promosikan WSBK dan MotoGP di Sirkuit Mandalika

SIWA merupakan tempat yang sempurna bagi pengunjung yang ingin menikmati akhir pekan mewah di bukit tertinggi Kuta Mandalika Lombok dengan sajian hidangan bintang lima restaurant dan bar. 

Mewakili para pemilik bisnis SIWA yang memiliki beragam latar budaya dari Lombok, Indonesia bahkan Internasional, dengan bangga kami memperkenalkan kepada seluruh Indonesia dan ranah internasional akan gaya hidup mewah di Lombok melalui SIWA

Team SIWA telah mempersiapkan rangkaian acara spektakuler pada akhir pekan ini yang dimulai pada Jumat, 19 November 2021 dengan tajuk UTROPICA. Bertemakan tropical, SIWA mengundang para artis dan musisi yang dapat membawa pengunjung larut dalam kebahagiaan merayakan WSBK dengan menikmati pemandangan Kuta Mandalika Lombok.

Bali Comedy Club dan Utropica, acara spektakuler SIWA akhir pekan ini. (SIWA)

Baca Juga: Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Mengungkapkan Multiverse yang Jahat, Namun itu Hanya Puncak Gunung Es 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut WSBK, Rayakan Akhir Pekan Anda Bersama SIWA

Kamis, 18 November 2021 | 14:00 WIB

Brad Pitt Tengah Buka Resort Mewah di Kroatia

Jumat, 9 September 2016 | 16:16 WIB

Ini Dia Hotel Baru Pestana CR7 di Lisboa

Kamis, 1 September 2016 | 15:50 WIB
X