• Selasa, 7 Desember 2021

Novalent dari PT Biotech Cleaning Specialists, Berikan Solusi di Masa Pandemi

- Kamis, 30 September 2021 | 04:52 WIB
Lyly Mac Donald (tengah), Direktur sekaligus pemilik perusahaan PT Biotech Cleaning Specialists. (Lombokinsider.com)
Lyly Mac Donald (tengah), Direktur sekaligus pemilik perusahaan PT Biotech Cleaning Specialists. (Lombokinsider.com)

Mataram, LombokInsider.com – Pandemi global yang melanda saat ini telah memberikan pelajaran berharga pada kita tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kita, khususnya lingkungan kerja, terlebih dalam memerangi virus dan bakteria.

Selain itu, dalam rangka meminimalisasi penyebaran Virus Covid-19 di setiap lini usaha, saat ini harus menerapkan 5M dalam melakukan kegiatan operasinya.

PT Biotech Cleaning Specialists (CS), menawarkan solusi dari masalah tersebut, perusahaan kami mengkhususkan diri dalam perlindungan mikroba menggunakan produk terobosan bernama Novalent. Produk ini dapat memerangi virus, termasuk Covid19, SARS, Influenza, Bakteri dan Jamur selain itu juga memiliki kelebihan yang dapat memberikan perlindungan vital hingga 90 HARI diberbagai permukaan,” jelas Lyly Mac Donald, yang merupakan Direktur sekaligus pemilik perusahaan ini, di Mataram pada Rabu (29/9/21).

BioTech merupakan perusahaan yang didirikan dan terdaftar pada 2020 lalu, di Vos Sentral Kembali Innovation Hub, Jl. SunsetRoad Nomor 28, Kel. Seminyak, KEC. Kuta, Badung, Bali, 80361, Indonesia. Kantor lainnya berlokasi di Jakarta dan Lombok.

Baca Juga: Gubernur NTB Janjikan Tiket Gratis Even Junior MotoGP Bagi Santri Ponpes di Lombok Tengah

BioTech adalah perusahaan spesialis di Indonesia yang menawarkan Produk dan Jasa layanan penyemprotan serta perlindungan Anti-Mikroba untuk domestik, komersial dan juga sektor industri

“Produk Revolusioner kami, Novālent ini tidak berwarna, tidak larut, tidak berbau, tidak beracun, tidak korosif, benar-benar aman bagi manusia dan sangat efektif dalam memerangi virus.

BioTech didukung oleh tim yang sudah terlatih dengan baik, ramah, efisien dan professional, akan memastikan bahwa semua telah dilakukan perawatan sanitasi dan bio-fogging dengan sempurna. Setelahnya BioTech akan memberi Sertifikat yang bisa dipasang di tempat usaha tersebut untuk diperlihatkan ke semua pelanggan/tamu, bersama dengan salinan digital sebagai arsip, untuk memberikan kenyamanan dengan standar tertinggi. Hal ini secara langsung dapat nambah rasa kenyamanan dan menumbuhkan rasa percaya terhadap setiap usaha sekaligus memberikan jaminan kepada anda, keluarga, teman, karyawan, kolega, tamu,/klien,” katanya.” ujar Lyly.

Menurut Lyly, karena tingkat kerumitan dan dahsyatnya virus ini, terlebih dalam hal memerangi Covid-19 di Indonesia, maka diperlukan kolaborasi di antara berbagai sektor agar berhasil dan PT. Biotech CS hadir dengan produk Novālent sebagai senjata ampuh yang siap dalam membantu menghadapi Covid-19, dengan segala jenis virus atau bakteri lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Terkini

Industri Aset Kripto di Indonesia Semakin Masif

Senin, 6 Desember 2021 | 13:01 WIB

PLN Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Gili Petagan

Senin, 29 November 2021 | 20:38 WIB

Harga Mata Uang Kripto Rontok di Akhir Pekan

Sabtu, 27 November 2021 | 14:06 WIB
X