• Selasa, 7 Desember 2021

Profil Putri Ayu Marta Tilaar, Wisudawan Terbaik STP Mataram

- Rabu, 29 September 2021 | 09:52 WIB
Putri Ayu Marta Tila'ar, wisudawan terbaik STP Mataram. (Lombokinsider.com)
Putri Ayu Marta Tila'ar, wisudawan terbaik STP Mataram. (Lombokinsider.com)

Mataram, LombokInsider.com – Menjadi wisudawan terbaik pasti menjadi idaman setiap orang dan mahasiswa yang mengenyam pendidikan di institusi pendidikan.

Inilah yang dirasakan oleh Putri Ayu Marta Tila'ar, yang pada Sabtu (26/9) lalu menjadi wisudawan terbaik dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram.

STP Mataram membuat sejarah baru menjadi institusi pertama mewisuda lulusan strata-1 (S1) Pariwisata. 71 lulusan dari 356 wisudawan perdana S-1 pariwisata ini siap berkiprah di event World Superbike (WSBK) 2021 dan MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika-Lombok Tengah, NTB.

Gadis kelahiran Dompu, 24 tahun yang lalu ini lulus dengan nilai nyaris sempurna, Putri berhasil meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3, 94 sehingga mendapat predikat cumlaude.

Putri mengaku bangga menyandang lulusan terbaik di STP Mataram. Putri berharap ilmu dan pengalamannya, bisa dimanfaatkan untuk kemajuan pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Menyingkap Hakikat Perkawinan 1 - Anjuran-anjuran untuk Kawin

"Saya ingin mengabdikan diri untuk kemajuan pariwisata NTB. Saya bangga dengan almamater saya yang telah memberi saya banyak ilmu dan pengalaman," kata bungsu dari tiga bersaudara ini.

Mengambil jurusan program studi S1 Pariwisata, Putri Ayu Marta Tila'ar menemukan jati dirinya saat belajar di STP Mataram.

“Setelah kuliah di STP Mataram, saya menemukan jati diri bahwa ahlinya di masak, jadi mungkin kedepan saya bercita-cita memiliki resto sendiri, pastinya bergerak di bidag kuliner,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Aset Kripto di Indonesia Semakin Masif

Senin, 6 Desember 2021 | 13:01 WIB

PLN Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Gili Petagan

Senin, 29 November 2021 | 20:38 WIB

Harga Mata Uang Kripto Rontok di Akhir Pekan

Sabtu, 27 November 2021 | 14:06 WIB
X