• Selasa, 7 Desember 2021

IFBEC Kerjasama Dengan STP Mataram Gelar Table Set Up Competition 2021

- Rabu, 22 September 2021 | 09:03 WIB
Ketua DPD IFBEC, Sudirman Sahibuddin (nomer 3 dari kiri ke kanan) foto bersama di depan STP Mataram
Ketua DPD IFBEC, Sudirman Sahibuddin (nomer 3 dari kiri ke kanan) foto bersama di depan STP Mataram

Mataram, LombokInsider.com - Pariwisata Pulau Lombok diprediksi akan segera menggeliat setelah Pandemi bisa diatasi. Seperti yang dirilis baru-baru ini oleh Forbes, Pulau Lombok masuk sebagai salah satu tempat terbaik di Asia untuk dikunjungi setelah Pandemi.

Seiring dengan prediksi tersebut, pariwisata sebagai salah satu leading project pembangunan perekonomian di Pulau Lombok perlu mempersiapkan diri dengan peningkatan keahlian agar wisatawan tidak hanya menikmati keindahan panorama alam Pulau Lombok, tapi juga menikmati yang lainnya, seperti salah satunya pesona kuliner.

Menyadari hal itu, IFBEC NTB bekerjasama dengan STP Mataram mengadakan kompetisi bertajuk “Table Set Up Competition 2021” dengan melibatkan peserta dari siswa, mahasiswa dan professional di bidang Food and Beverage Service.

Rapat persiapan Table Set Up Competition 2021 di meeting room STP Mataram

Sesuai undangannya, kompetisi itu akan berlangsung pada tanggal 05 Oktober mendatang, pukul 09:00 am sampai selesai, bertempat di STP Mataram, Jalan Panji Tilar Negara, Nomer 99, Kekalik Jaya, Mataram.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Ketua DPD IFBEC (Indonesian Food and Beverage Executive Association) NTB, Sudirman Sahibuddin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keahlian di bidang Food and Beverage Service dan membangun Sumber Daya Manusia  pariwisata Nusa Tenggara Barat yang lebih baik.

“Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kompetisi siswa, mahasiswa dan professional di bidang Food and Beverage Service dan membangun SDM Pariwisata NTB yang lebih baik,” jawabnya singkat. (UJ/LI).

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Aset Kripto di Indonesia Semakin Masif

Senin, 6 Desember 2021 | 13:01 WIB

PLN Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Gili Petagan

Senin, 29 November 2021 | 20:38 WIB

Harga Mata Uang Kripto Rontok di Akhir Pekan

Sabtu, 27 November 2021 | 14:06 WIB
X