• Minggu, 22 Mei 2022

Sambut WSBK dan MotoGP, IHGMA NTB dan Akabri 98 Nawahasta Gelar Vaksinasi Massal

- Selasa, 21 September 2021 | 20:14 WIB
IHGMA NTB berkolaborasi dengan Akabri 1998 Nawahasta mengadakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan pelaku wisata. (Lombokinsider.com)
IHGMA NTB berkolaborasi dengan Akabri 1998 Nawahasta mengadakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan pelaku wisata. (Lombokinsider.com)

Senggigi, LombokInsider.com - Dalam rangka menyukseskan vaksinasi untuk menuju Herd Immunity, IHGMA NTB berkolaborasi dengan Akabri 1998 Nawahasta mengadakan kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan pelaku wisata.

Hal ini ditegaskan Ernanda Dewobroto, Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) NTB, di Aruna Senggigi, Selasa (21/9/21).

"Tujuannya agar segera terbentuk Herd Immunity dengan target 70 persen masyarakat NTB tervaksinasi. Ini sekaligus bentuk dukungan kami di IHGMA NTB dalam menyambut dan mendukung even internasional World Super Bike (WSBK) pada November dan MotoGP pada Maret 2022 mendatang," jelasnya.

Baca Juga: Menuju NTB Green Zone, IKAPTK NTB Gelar Vaksinasi Massal Gratis di Labuapi

Menurut Ernanda, kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan oleh IHGMA NTB. Sebelumnya IHGMA menggandeng Polda NTB dan PHRI dalam kegiatan serupa.

Vaksinasi massal kali ini menargetkan 500 orang dan ternyata animo masyarakat sekitar dan pelaku wisata sangat luar biasa.

"Yang terpenting adalah kita membantu pelaksanaan vaksinasi agar tercapai herd immunity agar terpenuhi 70 persen, karena itu syarat yang diminta Dorna, sebagai penyelenggara WSBK dan MotoGP," ujar Ernanda.

Ernanda merasa bangga dan senang atas kolaborasi yang terjalin antara IHGMA NTB dan Akabri 98 Nawahasta.

Baca Juga: Pemkot Mataram Gelar Vaksinasi Massal di Pusat Perbelanjaan

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut WSBK, Rayakan Akhir Pekan Anda Bersama SIWA

Kamis, 18 November 2021 | 14:00 WIB
X