• Sabtu, 16 Oktober 2021

Departure Training Beasiswa NTB 2021, Ini Pesan Ummi Rohmi Untuk Para Awardee

- Senin, 20 September 2021 | 19:44 WIB
Ummi Rohmi, saat menghadiri dan membuka kegiatan Pre-Departure Training Beasiswa NTB 2021 S2 Tujuan Malaysia,Polandia,dan Ceko. LPP NTB, Senin (20/9/21) di Aula Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB. (Lombokinsider.com)
Ummi Rohmi, saat menghadiri dan membuka kegiatan Pre-Departure Training Beasiswa NTB 2021 S2 Tujuan Malaysia,Polandia,dan Ceko. LPP NTB, Senin (20/9/21) di Aula Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB. (Lombokinsider.com)

Mataram, LombokInsider.com - Di depan para Awardee Tujuan Malaysia, Polandia, dan Ceko, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djaliah, M.Pd berpesan agar tetap fokus terhadap, rencana, tujuan dan targetnya, selama menempuh pendidikan di negara orang. Karena, tidak semua anak-anak NTB punya kesempatan untuk mengikuti program beasiswa ini.

"Apalagi keinginan saya dan bapak Gubernur Zul, ingin anak-anak NTB, merasakan kuliah ke luar negeri," kata Ummi Rohmi, saat menghadiri dan membuka kegiatan Pre-Departure Training Beasiswa NTB 2021 S2 Tujuan Malaysia,Polandia,dan Ceko. LPP NTB, Senin (20/9/21) di Aula Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Agar anak-anak muda NTB, dapat melihat dunia luar, menambah pengalanan dan membuka wawasannya. Sehingga dapat merubah cara pandang dan pikiran para awardee. Harapan di masa yang akan datang, mampu berkiprah dan menjadi pemimpin-pemimpin di NTB dan Indonesia, bahkan dunia.

"Semua orang berhak punya mimpi dan harapan, kita harus gantungkan mimpi kita setinggi mungkin," tegas alumni Teknik ITS ini.

Baca Juga: Sambut WSBK 2021, Pemprov NTB Gencarkan Vaksinasi

Karena sesungguhnya manusia, tergantung dari cita-cita dan target yang direncanakan. Semakin tinggi harapannya, maka semakin tinggi upaya dan kerja kerasnya untuk mencapai itu semua. Sebaliknya, kalau targetnya hanya biasa dan datar saja, maka upaya dan hasilnyapun biasa dan normatif saja.

Oleh sebab itu, pergunakan kesempatan, kemampuan dan potensi semaksimal mungkin dalam diri, di saat peluang yang ada, untuk mencapai semua cita-cita dan terget tadi.

"Kami, percaya kalian bisa, karena kalian merupakan putra-putri NTB terpilih dan sangat luar biasa," ungkap Ummi Rohmi.

Di tempat kuliah nanti, para awarde akan bertemu, bergaul dan berinteraksi dengan semua orang dari latar belakang suku, budaya dan tabiat yang beragam dan berbeda.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut WSBK 2021, Pemprov NTB Gencarkan Vaksinasi

Senin, 20 September 2021 | 19:18 WIB

Johan Dorong Masyarakat Sumbawa Tanam Bawang Merah

Rabu, 15 September 2021 | 06:07 WIB

Soal Gahtan, Dewan Segera Besikap

Rabu, 15 September 2021 | 05:48 WIB

Wagub NTB: Vaksin Aman Bagi Ibu Hamil

Rabu, 8 September 2021 | 06:24 WIB
X