SIWA Cliff Resort Lombok, Dukung MHA Open 2020 Surfing Competition

- Minggu, 15 November 2020 | 10:54 WIB
SIWA
SIWA

Praya, LombokInsider.com - Manajemen dan seluruh staf SIWA Cliff Resort Lombok merasa senang dan bangga menyambut para tamu yang datang pada kegiatan jumpa pers MHA Open 2020 Surfing Competition.

Hal ini sekaligus sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan yang di inisiasi oleh Mandalika Hotel Associations (MHA).

"Kami mengucapkan selamat datang untuk semua tamu-tamu dan pejabat-pejabat di SIWA Lombok. Dimana kita membuka kompetisi MHA Surfing serta sebagai prapertunjukan SIWA Lombok," kata Marc Thompson, CEO SIWA, disela-sela jumpa pers, Sabtu (14/11/20).

Marc juga mengapresiasi MHA dan timnya. "Selamat untuk tim MHA Open 2020 dan SIWA Group atas komitmen mereka untuk memberdayakan dan memperkuat komunitas lokal melalui olaharaga dan kegiatan ini," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada MHA atas partisipasinya dalam menyatukan semua pihak untuk mendukung acara hebat ini.

SIWA hadir mewujudkan hidup sehat, olahraga, kesejahteraan dan komunitas. Ini adalah hal terpenting di SIWA dan masa depan baik pariwisata internasional dan perjalanan rekreasi.

"Silahkan nikmati waktu Anda disini pada hari ini di restoran dan bar SIWA dan tahap pertama pengembangan SIWA Cliff Resort Kami di Lombok Selatan yang indah," lanjutnya.

SIWA Cliffs terdiri dari beberapa suite dan villa mewah yang dibangun di sekitar tempat musik dan tempat makan dengan kelas dunia serta fasilitas kebugaran dan kesehatan yang mutakhir.

Merintis perjalanan kebugaran dan mempromosikan perpaduan kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan melalui kegiatan, terapi, diet, dan kesadaran untuk menghubungkan Anda dengan diri Anda dan alam yang mengelilingi kita, semuanya dalam standard bintang lima SIWA.

"Sekali lagi kami ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan acara ini, tim di SIWA, MHA dan komunitas sekitar kami atas dukungan yang berkelanjutan," pungkas Marc Thompson.

[irp posts="15701" name="MHA Open 2020 Surfing Competition, Bangkitkan Gairah Pariwisata Lombok"]

Marc berharap acara ini menjadi salah satu yang pertama yang dapat membantu membangun warisan lama Lombok sebagai tujuan kesehatan termuka dunia. (LI/siwa)

Editor: Agus Apriyanto

Tags

Terkini

X