Lowongan kerja BUMN pertambangan PT Bukit Asam Tbk terbaru 2023, dibuka hingga 12 April 2023

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 06:37 WIB
PT Bukit Asam Tbk membuka lowongan kerja untuk 2 posisi (Facebook PT Bukit Asam Tbk)
PT Bukit Asam Tbk membuka lowongan kerja untuk 2 posisi (Facebook PT Bukit Asam Tbk)

LOMBOK INSIDER - PT Bukit Asam Tbk merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pertambangan batu bara.

PT Bukit Asam Tbk adalah perusahaan yang peduli lingkungan serta berkomitmen untuk mempersembahkan sumber energi untuk kehidupan dunia dan bumi yang lebih baik, dengan mengembangkan kompetensi korporasi dan keunggulan insani.

Dalam upaya untuk mencapai visi dan misinya, PT Bukit Asam Tbk selalu mengedepankan nilai AKHLAK BUMN, yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Baca Juga: Lowongan kerja BUMN PT Bukit Asam Tbk terbaru Maret 2023, segera cek posisi yang ditawarkan dan kualifikasinya

Selain itu, PT Bukit Asam Tbk juga selalu menerapkan budaya kerja seperti kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas.

Saat ini PT Bukit Asam Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk mencari SDM yang unggul dan kompeten untuk ditempatkan di dua posisi berikut ini:

 

1. Perencana Tambang Muda (Tenaga Kontrak)

Deskripsi Pekerjaan:

- Membuat perencanaan tambang selama 5 (lima) tahun dan rolling plan yang memenuhi aspek teknis, kelayakan ekonomi tambang, kaidah keselamatan pertambangan dan lingkungan yang meliputi optimalisasi rencana dan infrastruktur tambang; perencanaan blending, ubah suai
rencana penambangan, membuat rencana target produksi periodik (scheduling), pembuatan peta sekuen rencana tambang, monitoring kemaiuan penambangan, pemeriksaan data pemodelan geologi, penyiapan konsep desain tambang, serta perhitungan volume rencana penambangan sehingga tersedia master plan tambang yang akan dipakai sebagai dalam pembuatan rencana stratejik perusahaan

Persyaratan:

- S1 Teknik Pertambangan dengan minimal IPK 3.00

- Memiliki pengalaman kerja 4 (empat) tahun dalam melakukan perencanaan tambang jangka panjang

- Memahami konsep desain LOM, studi kelayakan tambang batubara, validasi pemodelan geologi dan analisis ekonomi tambang

- Memahami perencanaan target produksi periodik (scheduling)

Halaman:

Editor: Harumbi Prastya

Sumber: PT Bukit Asam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X