Ngamuk, Dewi Perssik dituding wanita bercabang oleh Rian Ibram, sang biduan pamer sudah dilamar Pilot

- Rabu, 8 Februari 2023 | 11:04 WIB
Dewi Perssik dituding wanita bercabang oleh Rian Ibram, sang biduan pamer sudah dilamar Pilot (Kolase Instagram/@dewiperssik9)
Dewi Perssik dituding wanita bercabang oleh Rian Ibram, sang biduan pamer sudah dilamar Pilot (Kolase Instagram/@dewiperssik9)

LOMBOK INSIDER – Tak terima dituding sebagai wanita bercabang Dewi Perssik mendesak Rian Ibram untuk segera klarifikasi terkait omongannya tersebut.

Kronologi Rian Ibram menyebut Dewi Perssik wanita bercabang berawal dari respon sang biduan yang baru saja mengatakan telah dilamar oleh seorang Pilot.

penyanyi dangdut Dewi Perssik pun mendesak rekan kerjanya itu untuk segera menjawab maksud tudingan tentang wanita bercabang tersebut.

Baca Juga: Cocok jadi ide jualan laris, ini resep dan cara masak cemilan kroket khas Belanda

Mantan suami pedangdut Saipul Jamil tersebut marah-marah di live Instagram setelah pulang dari acara Pagi-Pagi Ambyar bersama Caren Delano, Nassar dan Rian Ibram.

“Saya kecewa karena dia (Rian Ibram) tadi ngomong kalau saya bercabang, makanya saya bilang ‘kamu klarifikasi’ karena saya memang dia nggak pernah ngomong cinta sama saya,” cecar wanita yang akrab disapa Depe.

Pelantun tembang lagu Mimpi Manis ini menegaskan kembali bahwa dia bukan wanita bercabang alias perempuan yang selingkuh sebagaimana maksud dari pernyataan sang artis.

Baca Juga: Tega! Aldila Jelita izinkan Indra Bekti kembali masuk rumah sakit untuk jalani operasi mata

“Saya itu bukan bercabang-cabang, emang lu pikir ranting pohon bercabang. Nggak ada ceritanya dari suami pertama, kedua, ketiga Dewi Perssik selingkuh nggak ada!,” ujar Depe dalam live Instagram @dewiperssik9 pada Selasa, 7 Februari 2023.

Sebagai informasi, Depe mengaku telah dilamar oleh seorang Pilot 42 tahun yang berstatus duda dua anak belum lama ini.

Di depan Rian Ibram, wanita yang akrab disapa Depe ini menyindir partner host nya itu tentang pentingnya laki-laki yang menunjukkan keseriusan dengan cara menemui orang tua wanita yang disayanginya.

Baca Juga: Kabar duka disampaikan suami Iis Dahlia, anaknya alami hal ini dan tak bisa menghubungi sang istri yang sedang

“Jadilah perempuan yang mempunyai prinsip. Saya pernah gagal tiga kali, saya perempuan Timur, saya tidak percaya pacaran,” kata dia dalam acara Pagi-Pagi Ambyar TransTV sebagaimana dikutip Lombok Insider.

Dewi Perssik menyinggung Rian Ibram yang sempat mengutarakan cinta kepadanya namun, belum sampai berani berbicara kepada orang tuanya.

“Kalau kamu suka, kamu langsung minta ke orangtuanya. Jangan pakai gombal di TV, selesai,” jelas wanita 37 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Nuryass

Sumber: Instagram @dewiperssik9, Youtube Pagi-Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X