Baru terungkap, ini alasan Venna Melinda tak mau bertemu ibunda Ferry Irawan saat datang ke rumahnya

- Jumat, 3 Februari 2023 | 08:29 WIB
Ibunda Ferry Irawan saat mendatangi rumah Venna Melinda beberapa waktu lalu. (Kolase Instagram @vennamelindareal dan tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)
Ibunda Ferry Irawan saat mendatangi rumah Venna Melinda beberapa waktu lalu. (Kolase Instagram @vennamelindareal dan tangkapan layar Youtube Intens Investigasi)

LOMBOK INSIDER- Baru saja terungkap, ternyata Venna Melinda punya alasan yang kuat, mengapa dia tidak mau menemui ibunda Ferry Irawan saat berkunjung ke rumahnya.

Bukan berarti Venna Melinda tidak menghormati kedatangan ibunda Ferry Irawan yang sudah Lansia yang datang ke rumahnya itu tiba- tiba bersama sejumlah wartawan.

Venna Melinda melalui pengacaranya, Hotman Paris akhirnya blak- blakkan mengungkap alasannya tak mau menemui ibunda Ferry Irawan saat berkunjung ke rumahnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kasihan Kiky Saputri, baru saja menikah dengan Muhammad Khairi sudah 'dihajar habis- habisan' tanpa perlawanan

Dengan tegas Hotman Paris pun menjelaskan alasan Venna Melinda tidak membukakan pintu ketika ibunda Ferry Irawan datang ke rumahnya.

"Saya jawab tegas, karena mereka sudah berkali-kali membuat konferensi pers yang intinya, mengatakan seolah-olah laporan polisi tidak ada dasarnya, ya jelas nggak mau ketemu," ungkap Hotman Paris.

Atas dasar itulah membuat Venna Melinda enggan menemui ibunda Ferry Irawan. Apalagi, Hotman Paris menambahkan Venna Melinda akan mengugat cerai Ferry Irawan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tak hanya di Indonesia, Kiky Saputri mengaku tak dikasih ampun Muhammad Khairi saat bulan madu di Eropa

"Bahkan mau cerai, ngapain lagi, sudah mau cerai malah," ujar Hotman Paris.

Memang, tujuan kehadiran ibunda Ferry Irawan ke rumah Venna Melinda itu untuk berkomunikasi dengannya terkait kasus KDRT yang melanda Ferry Irawan.

Tapi sepertinya, Venna Melinda sudah terlanjur merasa sakit hati dengan perlakuan Ferry Irawan. Makanya, Venna Melinda pun sudah menutup ruang komunikasi untuk Ferry Irawan.

Baca Juga: Saat mau bulan madu Kiky Saputri tanya sensasi malam pertama kepada Muhammad Khairi, jawabannya mengagetkan

Walau demikian, Hotman Paris menambahkan bila pihak Ferry Irawan masih mau berkomunikasi, pihak Venna Melinda masih memberikan kesempatan tapi harus melalui pengacaranya, Hotman Paris.

"Pokoknya semua komunikasi melalui gue pihak sana. Sekarang ya sudah mau cerai ngapain lagi komunikasi. Bilang sama sana gue nggak butuh lo lagi, mendingan lo hubungi pengacara gue yang ganteng Hotman Paris," tegas Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X