Umumkan perang usai dengan Bunda Corla, Nikita Mirzani bongkar keuntungan huru hara di medsos yang fantastis

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:12 WIB
Nikita Mirzani umumkan sudah berdamai dengan Bunda Corla, netizen malah sebut itu semua settingan sejak awal (tangkap layar youtube seru nih)
Nikita Mirzani umumkan sudah berdamai dengan Bunda Corla, netizen malah sebut itu semua settingan sejak awal (tangkap layar youtube seru nih)

LOMBOK INSIDER - Setelah lebih dari seminggu perang mulut antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla akhirnya Nikmir umumkan kini perseteruannya sudah damai.

Setelah video Bunda Corla yang meminta berbagai pihak untuk tidak menyerang putri Nikita Mirzani, Lolly beredar, sikap Nikita Mirzani mulai melunak.

Malah Nikita Mirzani melakukan live streaming sendiri mengumumkan perseteruannya sudah selesai karena pihak Bunda Corla sudah meminta maaf. Namun hal itu malah diragukan netizen yang menganggap hura hara itu sengaja diciptakan demi cuan.

Baca Juga: 'Perang saudara' dinasti Jokowi bakal seru! Kaesang Pangarep saing-saingan dengan Gibran di Pemilu 2024

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai," ujar Nikita Mirzani live streaming instagramnya yang dilansir LombokInsider dari Instagram mimi.julid Rabu, 25 Januari 2023.

Nikita mengatakan, jika perseteruan dirinya dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Dewi sudah selesai dan tidak perlu lagi ada pembahasan tentang hal itu.

Karena Bunda Corla sudah minta maaf, meskipun hanya melalui live intagramnya.

Baca Juga: Soekarno Soeharto Gusdur kalah, Kaesang Pangarep terjun ke politik Rizal Ramli hitung gurita dinasti Jokowi

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," kata  Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Sumber: Instagram Mimi.julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar drama Song Joong Ki yang wajib ditonton!

Senin, 30 Januari 2023 | 20:02 WIB
X