Tak mau aib dibongkar, Athalla Naufal kembali ancam balik Ferry Irawan jika berani melawannya, yakin berani?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:45 WIB
Potret Athalla Naufal yang siap dukung sang ibunda dengan segala keputusannya (tangkapan layar YouTube intens Investigasi)
Potret Athalla Naufal yang siap dukung sang ibunda dengan segala keputusannya (tangkapan layar YouTube intens Investigasi)

LOMBOK INSIDER - Setelah kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda tercium ke publik, Ferry Irawan buru-buru buat video permintaan maaf kepada keluarga istrinya tersebut. 

Namun naasnya video Ferry Irawan tersebut malah disebar luaskan oleh anak tirinya Verrel Bramasta dalam kanal YouTube Denny Sumargo. 

Merasa malu karena dipermalukan anak tirinya, Ferry Irawan lantas mengancam akan membocorkan aib keluarga Venna Melinda ke publik. 

Baca Juga: Bukan artis murahan, para fans tak bisa foto bersama dengan Dian Sastrowardoyo jika syarat ini tak di penuhi

Hal ini pun memancing emosi anak Venna Melinda Athalla Naufal, sehingga dirinya ikut memberi pesan menohok kepada ayah tirinya tersebut. 

Dilansir Lombok Insider dari kanal YouTube vlog berita, banyak yang menduga jika aib yang dimaksud Ferry Irawan adalah kasus yang pernah terjadi kepada Athalla Naufal

Pada tahun lalu, tepatnya pada Februari 2022 Athalla Naufal pernah terkena kasus yang dialami Shannon Wong sehingga membuat Athalla Naufal dipanggil pihak kepolisian. 

Baca Juga: Bukan karena romantis, sikap Erina Gudono dihujat warganet lantaran istri Kaesang Pangarep ini nekat lakukan..

Diketahui saat kejadian tersebut Ferry Irawan juga ikut mendampingi Athalla Naufal dalam menghadapi pemeriksaan oleh pihak kepolisian. 

Tampaknya ada rahasia besar mengenai kasus yang dialami Athalla Naufal tersebut, sehingga disangkut pautkan dengan kasus yang dialami Ferry Irawan dengan sang ibunda Venna Melinda

Halaman:

Editor: Abdul Waris

Sumber: YouTube SCTV, YouTube VLOG BERITA

Tags

Terkini

X