Pihak keluarga Ferry Irawan buka suara soal kasus KDRT Venna Melinda, settingan? Begini katanya..

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:19 WIB
Press Conference: Pihak keluarga Ferry Irawan angkat suara soal kasus KDRT Venna Melinda (Gambar: Tangkapan Layar/YouTube/Cumicumi)
Press Conference: Pihak keluarga Ferry Irawan angkat suara soal kasus KDRT Venna Melinda (Gambar: Tangkapan Layar/YouTube/Cumicumi)

LOMBOK INSIDER - Kembali mencuat ke permukaan, kali ini kasus KDRT menyeret nama pasangan selebriti Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Diketahui, Ferry Irawan kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa dirinya akan ditahan.

Bahkan, pihak keluarga Ferry Irawan sendiri merasa bahwa kasus KDRT Venna Melinda yang terjadi ini terkesan dibuat-buat atau settingan karena terdapat percakapan yang dirasa memenuhi hal tersebut.

Jauh sebelum kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan ini terjadi rupanya pihak keluarga sempat memberikan respons terkait pemberitaan tersebut.

Baca Juga: Mari mengenal pendekatan restorative justice yang dipakai Kejati Sumut untuk hentikan kasus penganiayaan

Maya, selaku adik kandung Ferry Irawan, beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan sedikit informasi yang dimilikinya pasca kasus KDRT ini muncul ke permukaan.

Kala kasus KDRT ini mulai ramai diperbincangkan, Maya mengatakan bahwa dirinya kala itu langsung menghubungi kakaknya, dan melayangkan beberapa pertanyaan untuk kejelasan.

"(Saat itu) Enggak ada sih (pengakuan). Dia cuma bilang, 'ini cekcok, ini cekcok'. Terus saya cecar, enggak puas. 'Iya, tapi ini lu apa-in?'," kata Maya menceritakan percakapannya dengan Ferry Irawan.

Mendapat pertanyaan dari Maya itu, Ferry Irawan menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan apa pun pada Venna Melinda. Tetapi Ferry juga tidak menampik bahwa saat itu memang terjadi pertengkaran antar keduanya.

Halaman:

Editor: Ilyas Arief Kurniawan

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X