Keluarga Ferry Irawan serang balik sebut kasus KDRT Venna Melinda hanya settingan atas dasar bukti percakapan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:18 WIB
Keluarga Ferry Irawan serang balik sebut kasus KDRT Venna Melinda hanya settingan atas dasar bukti percakapan (YouTube Venna Melinda Channel)
Keluarga Ferry Irawan serang balik sebut kasus KDRT Venna Melinda hanya settingan atas dasar bukti percakapan (YouTube Venna Melinda Channel)

LOMBOK INSIDER - Meskipun sudah ditahan dan resmi jadi tersangka, perjuangan Ferry Irawan membuktikan kasus KDRT Venna Melinda settingan masih terus dijalankan.

Pihak keluarga Ferry Irawan nampaknya juga curiga kasus KDRT Venna Melinda hanya settingan yang sengaja dibuat-buat demi tujuan besar di baliknya.

Sebelumnya beredar sebuah video pengakuan Ferry Irawan yang betisi klarifikasi kasus KDRT Venna Melinda settingan dan sengaja dilakukan agar dirinya terjerat kasus hukum untuk tujuan tertentu.

Baca Juga: Nggak main-main Ferry Irawan bongkar kasus Venna Melinda di Bogor tak disangka jadi boomerang hukum untuknya

Sebelum kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda semakin jauh bergulir di meja hijau, pihak keluarga Ferry Irawan rupanya sempat merespon terhadap kasus ini.

Diketahui Ferry Irawan dan Venna Melinda baru saja menjalani rumah tangga belum genap setahun usia pernikahan.

Selama ini terlihat mesra dan baik-baik saja tak ada yang mengira terjadi kasus KDRT di tengah hubungan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Kabar duka! Rizky Billar caci maki mantan karyawan Leslar Entertainment karena ditipu habis-habisan

Venna Melinda saat itu mau menerima pinangan Ferry Irawan setelah menyandang status janda selama 9 tahun.

Sempat diungkapkan Venna Melinda di beberapa kali kesempatan, alasannya menerima pinangan Ferry Irawan karena percaya dapat menjadi imam yang baik untuknya.

Keluarga Ferry Irawan serang balik sebut kasus KDRT Venna Melinda hanya settingan atas dasar bukti percakapan
Keluarga Ferry Irawan serang balik sebut kasus KDRT Venna Melinda hanya settingan atas dasar bukti percakapan (Youtube Cumicumi)

Dilansir dari Youtube Cumicumi (25/01) Adik kandung Ferry Irawan, Maya, mengungkapkan informasi yang ia terima sesaat setelah kejadian KDRT ini mencuat.

Baca Juga: Siap kejutkan netizen, Venna Melinda mantap bongkar rahasia Ferry Irawan: Jangan ngomong doang

Maya langsung menghubungi Ferry Irawan dan mencecar kakaknya itu dengan berbagai pertanyaan soal KDRT yang dituduhkan kepadanya. Percakapan inilah yang jadi dasar curiga kasus KDRT Venna Melinda settingan.

"(Saat itu) Enggak ada sih (pengakuan). Dia cuma bilang, 'ini cekcok, ini cekcok'. Terus saya cecar, nggak puas. 'Iya, tapi ini lu apain?'," kata Maya menjelaskan percakapan mereka kala itu.

Halaman:

Editor: Gitta Wahyu Cahyani

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X