Kasus KDRT semakin panas, Ferry Irawan ancam akan bongkar kasusnya tapi Venna Melinda malah bilang begini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:42 WIB
Sosok Venna Melinda yang mengaku telah menjadi korban KDRT suaminya, Ferry Irawan. (Tangkapan layar Pagi Pagi Ambyar Trans TV)
Sosok Venna Melinda yang mengaku telah menjadi korban KDRT suaminya, Ferry Irawan. (Tangkapan layar Pagi Pagi Ambyar Trans TV)

LOMBOK INSIDER- Sepertinya, dugaan kasus KDRT yang melanda Ferry Irawan dan Venna Melinda semakin hari semakin panas.

Belakangan ini, Ferry Irawan malah mengancam akan membongkar kasus Venna Melinda di Bogor tapi sayangnya Venna Melinda malah tak takut dengan ancaman itu.

Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea malah menantang kembali Ferry Irawan dan tim pengacaranya agar membuka secara terang- benerang ke publik, bila kliennya itu memiliki kasus seperti mereka tuding tersebut.

Baca Juga: Sah, Kaesang Pangarep relakan kepergian Erina Gudono pergi jauh demi tujuannya yang satu ini

Diketahui, sejak awal Hotman Paris sudah siap menghadapi tim pengacara Ferry Irawan terkait dugaan kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda.

Soalnya, Hotman Paris sudah mendapatkan bukti kuat dari Venna Melinda bahwa dia menjadi korban KDRT suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Atas dasar itu, Hotman Paris pun sangat berkeyaninan bahwa dia bisa memenangkan dugaan kasus KDRT tersebut.

Baca Juga: Usai bulan madu, tiba- tiba Kaesang Pangarep mau cari pendamping, tak disangka Erina Gudono langsung bereaksi

Sampai- sampai, Hotman Paris pun mengaku tidak takut sama sekali dengan tim pengacara Ferry Irawan yang menuding mereka akan membongkar kasus Venna Melinda di Bogor.

Mengetahui kabar tersebut, Venna Melinda sendiri juga tidak takut. Melalui pengacaranya, Venna Melinda malah menantang balik Ferry Irawan.

“Silakan buka. Venna bilang. Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka," tegas Hotman Paris Hutapea, melansir dari video di Instagram.

Baca Juga: Tiba-tiba Kaesang Pangarep buat pengakuan mengejutkan di depan Presiden Jokowi, Erina Gudono sudah tahu belum?

"Terus mengenai fitnahan yang katanya Venna ada kasus di Bogor. Venna tidak punya kasus apapun di Bogor. Jangan bohong. Kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab, mengkait- kaitkan kasus anak yang sudah SP3 dikait- kaitkan dengan kasus Venna dengan suaminya, sangat tidak relevan,” sambung Hotman Paris Hutapea melansir dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu, 25 Januari 2023.

Kasihan Venna Melinda harus mengalami perubahan fisik usai alami KDRT Verry Irawan
Kasihan Venna Melinda harus mengalami perubahan fisik usai alami KDRT Verry Irawan (Tangkapan layar Pagi Pagi Ambyar Trans TV)

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X