Ferry Irawan ancam bongkar aib Venna Melinda jika tidak mau berdamai, Hotman Paris pasang badan: Tidak takut!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:30 WIB
Pengacara, Hotman Paris Hutapea mengatakan, Venna Melinda tidak takut dengan ancaman Ferry Irawan soal aib yang disebut-sebut terjadi di (IG/Hotmanparis)
Pengacara, Hotman Paris Hutapea mengatakan, Venna Melinda tidak takut dengan ancaman Ferry Irawan soal aib yang disebut-sebut terjadi di (IG/Hotmanparis)

LOMBOK INSIDER – Kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda rupanya semakin meruncing.

Pasalnya, Venna Melinda sebagai pihak korban sekaligus yang melaporkan kasus KDRT itu ke polisi sampai saat ini masih belum mau berdamai dengan Ferry Irawan.

Di sisi lain, Ferry Irawan mengancam akan membongkar aib Venna Melinda jika wanita yang dinikahinya pada 2022 lalu tersebut tidak mau berdamai atas kasus KDRT yang menimpanya.

Baca Juga: Korban penipuan oleh pelaku serial killer Wowon CS ditemukan

Seperti diketahui, Venna Melinda telah menyiapkan berkas gugatan cerai terhadap Ferry Irawan sejak kasus KDRT itu bergulir pada awal Januari kemarin.

Keputusan Venna Melinda mengakhiri hubungannya dengan Ferry Irawan itu mendapat dukungan dari sang ibu dan kedua putranya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Sementara itu, Ferry Irawan telah melakukan permintaan maaf kepada Venna Melinda, dan berusaha membujuk istrinya agar mau bersama lagi.

Baca Juga: Bukan Rian Ibram, Denny Darko ramal ada pria mapan dan beristri akan merebut hati Dewi Perssik: Harapan besar

Namun, ibarat telur di ujung tanduk, rumah tangga Ferry Irawan dengan Venna terasa sulit diselamatkan.

Perang statemen pun terus bergulir di antara kuasa hukum ke dua belah pihak di tengah konflik yang semakin memanas.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X