Venna Melinda ketipu habis! Ki Kusumo bongkar habis tabiat asli Ferry Irawan: Saya tahu sepertinya...

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:26 WIB
Potret Ferry Irawan saat sedang makan siang di sebuah restoran dengan tampil muda. (Instagram @ferryirawanreal)
Potret Ferry Irawan saat sedang makan siang di sebuah restoran dengan tampil muda. (Instagram @ferryirawanreal)

LOMBOK INSIDER - Pasca menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Venna Melinda, para sahabat dan orang terdekat Ferry Irawan satu persatu mulai membongkar tabiat asli sang aktor.

Salah satunya datang dari Ki Kusumo, yang tak lain ada sahabat Ferry Irawan. Di mana, borok Ferry Irawan dibongkar habis sejak awal mulainya mereka menjalani kerja sama.

Ki Kusumo menyatakan, jika Ferry Irawan sebenarnya memang sering mendapatkan sosok istri yang notabenenya adalah orang kaya, termasuk Venna Melinda.

Baca Juga: Tegas! Venna Melinda tidak punya kasus Bogor, Hotman Paris: itu bohong Gua tantangin untuk buka..

Diberitakan sebelumnya, kasak-kusuk rahasia masa lalu Venna Melinda sedikit demi sedikit dibongkar habis Ferry Irawan. Di mana, Ferry Irawan dikabarkan sudah memiliki kartu AS Venna Melinda jika terjadi sesuatu dalam rumah tangganya nanti.

Bukan tanpa alasan, rumah tangganya yang masih berjalan seumur jagung itu kini malah saling mencari bongkar membongkar rahasia satu sama lain.

Baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan dengan kuasa hukumnya masing-masing sama-sama komitmen untuk mencari kemenangan dalam kasus tersebut, meski disadari Ferry Irawan telah menjadi tersangka kasus KDRT dan resmi dipenjara.

Baca Juga: Tak disangka, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono punya planning yang berbeda usai berumahtangga, penasaran?

Sebelumnya, Venna Melinda diduga telah memutar balik haluan secara drastis usai melaporkan sang suami, Ferry Irawan, dalam kasus dugaan KDRT ke polisi.

Alih-alih berpendapat, nyatanya, kalimat yang dilontarkan Venna Melinda untuk bercerai dengan Ferry Irawan hingga saat ini belum juga didaftarkan ke pengadilan agama.

Halaman:

Editor: Miftahol Hendra Efendi

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X