Tegas! Venna Melinda tidak punya kasus di Bogor, Hotman Paris: itu bohong Gua tantangin untuk buka..

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:21 WIB
Hotman Paris tegaskan Venna Melinda tidak punya kasus di Bogor, Pihak Ferry irawan di tantang untuk buka (Instagram @hotmanparisoffcial dan @vennamelindareal)
Hotman Paris tegaskan Venna Melinda tidak punya kasus di Bogor, Pihak Ferry irawan di tantang untuk buka (Instagram @hotmanparisoffcial dan @vennamelindareal)

LOMBOK INSIDER - Adanya pernyataan kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Situmorang beberapa waktu lalu soal perdamaian dengan Venna Melinda dan akan membuka kasus di Bogor, kuasa hukum Venna, Hotman Paris beri jawabn.

Hotman Paris menjelaskan tentang isu yang berkembang saat ini bahwa Venna Melinda tidak mempunyai permasalahan atau kasus di Bogor.

Adanya fitnah yang mengatakan Venna Melinda punya kasus di Bogor, Hotman Paris dengan Tegas menyatakan itu bohong.

Baca Juga: Tega, Rizky Billar paksa Lesti Kejora lakukan hal ini saat tengah mandi bareng: Gak nyangka sambil divideoin

“Terus mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apapun di Bogor,” kata Hotman Paris di lansir Lombok Insider, Rabu 25 Januari 2023 dari Instagram @hotmanparisofficial.

Menurut Hotman Paris, permasalahan di Bogor tidak relevan jika dikaitkan dengan kasus KDRT Venna Melinda yang dilakukan oleh Ferry Irawan tersebut. Apalagi kasus itu sudah di fase SP3.

“Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab, mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah di SP3, kasus anak yang sudah SP3 dikait-kaitkan dengan kasusnya Venna sama suaminya sangat tidak relevan,” kata Hotman Paris.

Baca Juga: Tak gentar, Venna Melinda ancam balik Ferry Irawan, siap bongkar sejarah kelam sang suami: Anda akan terkejut!

Lebih lanjut Hotman Paris menyatakan, Venna Melinda juga tidak takut dengan ancaman tersebut, kasus di Bogor tidak ada kaitannya dengan kasus KDRT yang dihadapinya saat ini.

Halaman:

Editor: Samsul Hadi LI

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Terkini

X