Sah, Kaesang Pangarep relakan kepergian Erina Gudono pergi jauh demi tujuannya yang satu ini

- Senin, 23 Januari 2023 | 17:41 WIB
Menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono dan suaminya, Kaesang Pangarep saat menghadiri  acara peresmian Taman Pracima Tuin Puro Mangkunegaran, Solo, Sabtu, 21 Januari 2023. (Kolase Instagram @erinagudono dan TikTok @agendasolo)
Menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono dan suaminya, Kaesang Pangarep saat menghadiri acara peresmian Taman Pracima Tuin Puro Mangkunegaran, Solo, Sabtu, 21 Januari 2023. (Kolase Instagram @erinagudono dan TikTok @agendasolo)

LOMBOK INSIDER- Akhirnya, Kaesang Pangarep merelakan kepergian Erina Gudono untuk pergi jauh sekalipun demi tujuan menantu Presiden Jokowi yang satu ini.

Tak dipungkiri, sebenarnya berat bagi anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep melepaskan kepergian istrinya tercinta, Erina Gudono itu.

Apalagi putra bungsu Presiden Jokowi itu baru sebulan menikahi Erina Gudono dan keduanya pun baru pulang bulan madu dari sejumlah negara di Eropa.

Baca Juga: Baru sebulan berumahtangga, Erina Gudono malah kesal dengan Kaesang Pangarep, kabarnya karena cewek lain?

Alangkah nelangsanya Kaesang Pangarep ketika Erina Gudono akan meninggalkannya kelak. Apalagi, Kaesang Pangarep lagi sayang- sayangnya kepada Erina Gudono.

Begitu juga sebaliknya. Erina Gudono juga sangat sayang kepada suaminya, Kaesang Pangarep itu.

Lantas, kenapa keduanya mau memilih untuk hidup berjauh- jauhan? Bukannya berat bagi pasangan suami istri yang baru menikah untuk hidup berjauhan atau Long Distance Relationship (LDR)?.

Baca Juga: Sangking sayangnya, Erina Gudono jadi gampang cemburu sama Kaesang Pangarep, memang apa yang dilakukannya?

Tapi begitulah faktanya. Erina Gudono sudah kuat dengan pendiriannya dan Kaesang Pangarep juga sudah merelakan kepergian istrinya itu.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: YouTube Solo Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X