Nggak main-main Ferry Irawan bongkar kasus Venna Melinda di Bogor tak disangka jadi boomerang hukum untuknya

- Minggu, 22 Januari 2023 | 15:27 WIB
Nggak main-main Ferry Irawan bongkar kasus Venna Melinda di Bogor tak disangka jadi boomerang hukum untuknya (YT TransTV Official)
Nggak main-main Ferry Irawan bongkar kasus Venna Melinda di Bogor tak disangka jadi boomerang hukum untuknya (YT TransTV Official)

LOMBOK INSIDER - Bak petir di siang bolong setelah lega Ferry Irawan jadi tersangka KDRT kini ia mengancam bongkar kasus Venna Melinda di Bogor.

Sebenarnya bongkar kasus Venna Melinda di Bogor ini tak diinginkan oleh Ferry Irawan. Tampak kesabarannya sudah habis atas upaya perdamaian untuk istrinya.

Ferry Irawan mengaku terpaksa bongkar kasus Venna Melinda di Bogor sebagai bentuk pembelaan diri dan perlawanan karena terus disudutkan dalam kasus KDRT ini.

Baca Juga: Resmi jadi tersangka KDRT, Ferry Irawan akhirnya bongkar kasus Venna Melinda di Bogor ternyata pernah lakukan

Sebenarnya Ferry Irawan masih berharap bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan perdamaian namun pihak Venna Melinda tampak enggan.

Diketahui Ferry Irawan dilaporkan oleh Venna Melinda ke pihak kepolisian setelah diduga melakukan tindak pidana KDRT di sebuah hotel di kawasan Kota Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda melampirkan beberapa bukti salah satunya foto yang menunjukkan darah mengalir dari hidungnya akibat tindakan KDRT dari Ferry Irawan.

Baca Juga: Buntut dari viralnya mandi lumpur di Lombok, Jhon LBF jadi sorotan nitizen

Hingga saat ini Venna Melinda masih berstatus istri sah dari Ferry Irawan. Setelah kasus KDRT yang menjeratnya Venna Melinda belum melakukan gugatan perceraian.

Ferry Irawan juga sempat memohon maaf hingga berlutut di kaki Venna Melinda ketika keduanya dipertemukan oleh penyidik.

Video permohonan maaf itulah yang kemudian viral di media sosial hingga membuat Ferry Irawan merasa semakin disudutkan.

Baca Juga: Ternyata ini jawaban, kenapa Fajar Sad Boy mengatakan kakak yang paling tua 'ayah' dan sempat viral

Bagaimana tidak, artis senior tersebut dikatakan berpura-pura menangis karena tak ada air mata yang keluar ketika dalam video tersebut.

Ferry Irawan akhirnya berfikir akan membuka kasus Venna Melinda di Bogor. Yang sebelumnya disimpan rapat-rapat demi nama baik keluarga.

Sebagai bentuk pembelaan diri, Ferry terpikir akan membuka sebuah kasus berlokasi di Bogor. Di mana kasus itu ia simpan rapat-rapar demi kebaikan keluarga.

Halaman:

Editor: Gitta Wahyu Cahyani

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X