Waduh! Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan damai, Athala Naufal ancam akan cabut dari kartu keluarga

- Rabu, 18 Januari 2023 | 00:49 WIB
Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan berdamai, Athala Naufal ancam akan cabut dari kartu keluarga (Instagram @bramastavrl @vennamelindareal)
Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan berdamai, Athala Naufal ancam akan cabut dari kartu keluarga (Instagram @bramastavrl @vennamelindareal)

LOMBOK INSIDER – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang di alami Venna Melinda gemparkan publik. Kedua anaknya VerrelI Bramasta dan Athala Naufal angkat bicara.

Apa yang di alami ibunya Venna Melinda, kedua putranya Verrell Bramasta dan Athala Naufal merasa kecewa, karna KDRT yang di lakukan ayah tirinya Ferry Irawan kepada sang ibu tercintanya.

Kedua anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athala Naufal saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube Deddy Corbuzier, dilansir Lombok INSIDER, Rabu,18 Januari 2023.

Baca Juga: Ferdy Sambo dituntut pidana seumur hidup, kasus pembunuhan Brigadir J,

Sebelumnya Deddy Corbuzier menayakan kepada Verrel Bramasta dan Athala Naufal soal KDRT yang di alami ibunya Venna Melinda,

Kejadian yang di alami Venna Melinda sama dengan kejadian Rizky Billar dan Lesti Kejora, jika Venna Melinda dan Ferry Irawan akan berdamai.

“Gue mau nanya nih, lu tahu kan kasus mama itu sama persis kayak Lesti, gue udah bela sana-sini, eh tau-taunya mereka damai, terus lanjutkan kembali rumah tangganya, nah kalau mereka begitu, lu gimana,” tanya Deddy.

Baca Juga: Viral! Nekat terobos pengamanan, fans Ferdy Sambo dikeluarkan dari Ruang Sidang

Mendengar pertanyaan ini, Verrell Bramasta mengaku tidak akan menyukai keputusan sang ibu Venna Melinda untuk berdamai.

Verrell Bramasta juga menegaskan dirinya tidak akan lagi, ikut campur dalam urusan rumah tangga sang ibu Venna Melinda, dan memilih mengurusi hidupnya sendiri.

Namun Verrell Bramasta akan tetap memantau kondisinya dari jauh, jika Venna Melinda dan Ferry Irawan akan berdamai.

Baca Juga: Pantas saja Erina Gudono makin sayang, ternyata begini perlakuan romantis Kaesang Pangarep

"Kalau aku sih udah yah urusin hidup aku sendiri aja om, yang penting if that happen, ya meskipun unlikely banget dan aku percaya sama mama aku ya, tapi kalau itu terjadi ya udah mungkin biarin," ujar Verrell.

Venna Melinda dan Ferry Irawan berdamai, Athala Naufal ancam akan cabut dari kartu keluarga
Venna Melinda dan Ferry Irawan berdamai, Athala Naufal ancam akan cabut dari kartu keluarga (Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier)

Halaman:

Editor: Samsul Hadi

Sumber: Kanal Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X