Blak-blak Jefri Nichol miliki nafsu ketika adegan panas dengan Wulan Guritno, akui sudah minta izin dulu

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:36 WIB
Blak-blak Jefri Nichol miliki nafsu ketika adegan panas dengan Wulan Guritno, akui sudah minta izin dulu (Instagram)
Blak-blak Jefri Nichol miliki nafsu ketika adegan panas dengan Wulan Guritno, akui sudah minta izin dulu (Instagram)

LOMBOK INSIDER – Secara terang-terangan aktor tampan Jefri Nichol menceritakan kesannya sebagai pemeran yang membintangi sederet film ternama.

Aktor muda Jefri Nichol kembali menjadi sorotan netizen gegara pengakuannya soal reaksinya setelah beradegan panas dengan lawan mainnya, Wulan Guritno.

Sosok Jefri Nichol sebagai publik figur yang berkharismatik tak lepas dari penggemarnya yang menantikan karya judul film terbarunya.

Baca Juga: Pantas Ariel Noah balik badan dari Bunga Citra Lestari, ternyata ini sosok pacar barunya: Subhanallah cantikny

Sudah rilis pada tahun ini, film Jefri Nichol berjudul ‘Jakarta vs Every Body’ tidak sedikit menampilkan adegan dewasa dengan lawan mainnya, Wulan Guritno dan Dea Panendra.

Tentu adegan ini bukan kali pertama Jefri Nichol, dia mengatakan ada cara khusus sebelum dirinya take bersama pemeran lainnya.

Meski telah malang melintang membintangi sejumlah judul film, aktor tampan kelahiran 1999 ini masih merasakan nervous ketika menghadapi dua wanita lawan mainnya, Wulan Guritno dan Dea Panendra.

Baca Juga: Satu Indonesia kena tipu, Pinkan Mambo ngaku tobat sampai menangis histeris gegara takut dipenjarakan

Demi menghindari perasaan nervous ini, Jefri Nichol mengaku minta izin kepada Dea Panendra untuk melakukan sentuhan fisik sebelum adegan dewasa dimulai.

Dilansir dari kanal YouTube Vindes pada 1 Desember 2022, pria yang berperan sebagai Don dalam film tersebut tak bisa mengelak jika jiwa laki-lakinya muncul ketika beradegan panas dengan Wulan Guritno.

Halaman:

Editor: Nuryass

Sumber: Youtube Vindes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X