Ini kata bang Billy jual rumah peninggalan Olga Syahputra

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:00 WIB
Billy Syahputra  ( instagram @bilky.fc)
Billy Syahputra ( instagram @bilky.fc)

LOMBOK INSIDER - Baru-baru ini artis Billy Syahputra mendadak jadi heboh, setelah berapa hari di media sosial di hebohkan dengan Billy Syahputra akan menjual rumah.

Rumah yang akan dijual tersebut adalah rumah peninggalan almarhum sang kakak Olga Syahputra. Bahkan Raffi Ahamd sudah menawar rumah tersebut.

Adanya kabar yang yang bikin heboh dan viral di media sosial. Billy Syahputra angkat bicara. Terkait kabar tersebut Billy pun bingung dan tidak ada yang jual rumah.

Baca Juga: Ancaman gempa akan datang lagi: Harus diingat, ini cara antisipasi diri hadapi gempa bumi

Di lansir Lombok Insider, kamis 1 Desember 2022, dari akun youtube Tras TV Official, yang tayang baru-baru ini. Beradar kabar rumah almarhum Olga Syahputra itu adalah konten yang di buat dua tahun yang lalu bersama Raffi Ahmad

"Itu konten. Ini berita mencuat lagi gue juga nggak ngerti. Jadi dua tahun lalu, gue bikin konten sama A Raffi, akhirnya konten jual, ramai media. Gue juga nggak tahu. Baru 3 hari yang lalu naik lagi gua kaget," jelasnya.

Billy Syahputra menegaskan itu hanya konten seru-seruan di buat dua tahun yang lalu. Tidak ada pembicaraan apa pun terkait jual rumah peninggalan Olga Syahputra.

Baca Juga: Tinggalkan sekolah di AS demi kerja di dunia hiburan, ini 5 potret cantik Michelle Ashley putri Pinkan Mambo

"Kalau sudah terjual nggak ada yang jual. Pertama nggak dijual. Kedua, rumah Olga boleh dijual? Ini rumah almarhum anak emak bapak gue kalau dijual pun masalahnya apa? Gue Bingung ya," tuturnya saat menjadi bintang tamu di Pagi pagi ambyar.

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: YouTube Trans Tv official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X