Selamat tinggal haters, ini detik detik Rizky Billar tinggalkan Indonesia dan pergi ke Jepang

- Rabu, 30 November 2022 | 10:13 WIB
Detik detik Rizky Billar tinggalkan Indonesia (Instagram @rizkybillar)
Detik detik Rizky Billar tinggalkan Indonesia (Instagram @rizkybillar)


LOMBOK INSIDER - Usai menjadi sasaran kebencian dan hujatan dari publik lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri Lesti Kejora. Nama Rizky Billar mendadak menghilang.

Apalagi Rizky Billar diketahui, sudai diboikot dari sejumlah stasiun televisi imbas dari perlakuannya kepada Lesti Kejora.

Dan banyak yang menyebut, jika karier Rizky Billar telah hancur dan diprediksi akan jatuh miskin. Terlebih saat ini Rizky Billar telah kehilangan sejumlah pekerjaannya. Dan mirisnya, artis asal Kota Medan ini juga dikabarkan telah terlilit utang.

Baca Juga: Ramai kecaman, Teddy Syach nikahi Anne Kurniasih saat kuburan Rina Gunawan belum mengering

Namun, setelah sekian lama bungkam, Rizky Billar pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. Dia membantah jika dirinya terlilit utang imbas kasus KDRT nya kepada Lesti Kejora.

"Insya Allah dari dulu, saya tidak pernah terlibat utang dimanapun," katanya, seperti dikutip Lombok Insider dari kanal Youtube KH Infotainment, pada Rabu 30 November 2022.

Dan yang mengejutkan, tersiar kabar jika Rizky Billar akan meninggalkan Indonesia untuk pindah ke luar negeri tepatnya ke Jepang.

Baca Juga: Berseteru lawan Maia Estianty, Pinkan Mambo seret nama Mulan Jameela

Namun, kata aktor berusia 27 tahun tersebut, dirinya membenarkan jika akan pergi ke Jepang. Namun, Rizky Billar ke Jepang untuk mewujudkan mimpinya membuka usaha di Jepang yang sudah lama direncanakannya.

Rizky Billar pun mengakui, sebelum terjun ke dunia entertainment Tanah Air, dirinya terlebih dahulu sempat bekerja di negeri Sakura tersebut.

Halaman:

Editor: Nona Khairani Agustina

Sumber: YouTube KH Infotainment, Instagram @lestykejora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X