Lesti Kejora di atas angin, tak muncul lagi di TV malah dapat job dari Presiden yang bayarannya fantastis?

- Minggu, 27 November 2022 | 11:10 WIB
Ilustrasi: Lesti Kejora di atas angin! Tak muncul lagi di TV malah dapat job dari Presiden yang bayarannya tak main-main? (Foto tangkapan layar YouTube Ruang Informasi)
Ilustrasi: Lesti Kejora di atas angin! Tak muncul lagi di TV malah dapat job dari Presiden yang bayarannya tak main-main? (Foto tangkapan layar YouTube Ruang Informasi)

LOMBOK INSIDER - Pedangdut Lesti Kejora bak di atas angin, meski tak lagi muncul di TV buntut kasus KDRT yang menimpa, sang pedangdut malah dapat job dari pemerintah yang bayarannya disebut tak main-main alias fantastis.

Seperti diketahui Lesti Kejora saat ini belum kembali muncul dan tampil di televisi (TV) setidaknya sejak Oktober 2022 lalu.

Meski sempat mendapat penghargaan dari salah satu ajang bergengsi, Indonesia Dangdut Award 2022 (IDA), Lesti Kejora tak menghadiri acara itu secara live.

Baca Juga: Reza Arap mengaku bahagia usai gagal lewati mediasi dengan Wendy Walters, ternyata ini alasannya..

Lesti Kejora hanya menyampaikan pidato kemenangannya lewat video yang ditayangkan pihak penyelenggara acara.

Sementara itu, di tengah desas-desus soal karir Lesti Kejora yang disebut redup usai mendapat kecaman gara-gara mencabut laporan KDRT oleh Rizky Billar, ibu satu anak itu malah mendapat pekerjaan dengan bayaran fantastis.

Baca Juga: Wow video syur Denise Chariesta beredar hingga trending di Twitter, artis cadel itu malah sebut itu ulah RD

Lesti Kejora tampil di acara KTT G20 Bali?

Secara mengejutkan, di tengah namanya yang seakan meredup dari layar kaca, Lesti Kejora malah tampil dalam acara KTT G20 yang digelar di Bali.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi

Sumber: YouTube RUANG INFORMASI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X