Netizen salah paham, Denise Chariesta ungkap sosok yang dimaksud bukan Regi Datau dan Ayu Dewi

- Minggu, 27 November 2022 | 09:27 WIB
Denise Chariesta membuat undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan Regi Datau guna membersihkan rumah tangga mereka (Instagram @denisechariesta91, Instagram @mrsayudewi)
Denise Chariesta membuat undangan terbuka untuk Ayu Dewi dan Regi Datau guna membersihkan rumah tangga mereka (Instagram @denisechariesta91, Instagram @mrsayudewi)

LOMBOK INSIDER – Selebgram Denise Chariesta nampaknya terus melayangkan kabar yang mengejutkan netizen

Pasca berakhir hubungan gelapnya dengan RD, pengusaha bunga tersebut tak henti-hentinya membongkar kelakuan sang mantan.

Sedikit demi sedikit, cerita yang dibuatkan kerap menimbulkan spekulasi. Karena itu, netizen menyangka bahwa orang yang dimaksud adalah Regi Datau yang merupakan suami dari presenter Ayu Dewi.

Baca Juga: Akta cerai terbongkar, Syahrini langsung peluk Reino Barack dan tulis kata-kata menyentuh

Dalam cuitannya dalam instagram maupun podcast youtube, Denise tak pernah menyebut bahwa orang yang dimaksud selama ini adalah Regi Datau.

Namun dari ciri-ciri yang dijelaskan Denise sebelumnya, semuanya mengarah pada suami Ayu Dewi.

Oleh sebab itu, Denise Chariesta berusaha mengundang Regi Datau dan istrinya untuk hadir dalam podcastnya sebagai bentuk klarifikasi.

Perempuan 31 tahun tersebut menjelaskan tujuannya mengundang pasangan ini guna membersihkan nama keduanya agar tidak dianggap buruk oleh masyarakat.

“Emangnya, gue pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau ya, kok semua orang pada nuduh dia sih,” kata Denise di akun instagramnya, Jumat, 25 November 2022.

Lebih lanjut, Denise sangat menyayangkan sikap netizen yang menyorot pada Ayu Dewi dan Regi Datau

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X