Kasihan Alyssa Soebandono dan Lesti Kejora bernasib sama, kena body shaming karena tubuh kurus kerempeng

- Minggu, 27 November 2022 | 09:09 WIB
Alyssa Soebandono dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram @alyssasoebandono @lestykejora)
Alyssa Soebandono dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram @alyssasoebandono @lestykejora)

LOMBOK INSIDER - Miris benar nasib kedua artis cantik ini, Alyssa Soebandono dan Lesti Kejora yang kena body shaming belakangan ini.

Alyssa Soebandono dan Lesti Kejora kena body shaming karena tubuh kedua artis cantik itu terlihat semakin kurus dan sangat berbeda jauh dari sebelumnya.

Ya jelas saja, tubuh kurus Alyssa Soebandono dan Lesti Kejora langsung mendapatkan cibiran dari netizen di media sosial.

Baca Juga: Baru menikah video ranjang Rendi Jhon dan Glenca Chysara saat honeymoon beredar hingga ibundanya bilang begini

Bukan netizen namanya bila tidak ada yang mencibir artis bahka ada netizen yang menuding Alyssa Soebandono menjadi susah setelah menikah dengan Dude Herlino.

Selain itu, ada juga netizen yang menyebut Alyssa Soebandono makan hati setelah menikah dengan Dude Herlino sehingga menyebabkan tubuhnya kurus seperti ini.

Masih banyak tudingan- tudingan netizen lainnya terkait tubuh Alyssa Soebandono yang terlihat semakin kurus kerempeng itu.

Baca Juga: Kandas sudah harapan Boy William menikahi Ayu Ting Ting, sampai sekarang pria itu belum mampu penuhi syaratnya

Menanggapi hal itu, Alyssa Soebandono pun buka suara. Istri Dude Herlino itu mengaku tidak kesal dengan tudingan- tudingan miring netizen itu.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X