Peduli gempa Cianjur, bukan pujian yang didapat Nathalie Holscher malah nyinyiran

- Minggu, 27 November 2022 | 08:47 WIB
Nathalie Holscher saat berada di tenda pengungsi korban gempa bumi Cianjur. (Instagram @nathalieholscher) (@nathalieholscher)
Nathalie Holscher saat berada di tenda pengungsi korban gempa bumi Cianjur. (Instagram @nathalieholscher) (@nathalieholscher)

LOMBOK INSIDER - Gempa bumi berkekuatan 5,6 Mw dengan kedalam 10 Km. Mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu.

Akibat bencana alam ini berdasarkan data yang dirilis Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB). Sudah terdapat 318 korban jiwa meningal dan masih terdapat 14 orang yang belum ditemukan.

Sementara korban yang mengalami luka sebanyak 7.729 orang yang terdiri dari 595 mengalami luka berat dan 7.134 mengalami luka ringan. Untuk korban luka berat yang dirawat di rumah sakit sebanyak 108 orang.

Baca Juga: Gak nyangka! Shalom Razade hamil diluar nikah hingga melahirkan? Wulan Guritno: Aku gak marah

Banyak warga yang juga kehilangan tempat tinggalnya hancur diguncang gempa bumi. Sehingga saat ini para korban terpaks harus mengungsi di tenda-tenda.

Bencana alam ini kemudian sontak menggerakkan hati banyak orang dari berbagai elemen untuk membantu kesulitan para korban.

Termasuk beberapa artis atau pesohor tanah air yang juga tergerak menggalang dana dengan maksud melakukan aksi kemanusiaan.

Baca Juga: Dituding ikuti jejak sang ibu Wulan Guritno, Shalom Razade hamil diluar nikah?

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat Indonesia. Bahkan sebagian dari artis ini bela-belain merogoh kocek pribadinya untuk membantu dan mengunjungi korban gempa.

Salah satunya dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada tanggal 27 November 2022. Artis yang meluangkan waktunya ditengah kesibukannya bertandang langsung ke Cianjur adalah mantan istri komedian Sule Sutisna.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X