Sambil menahan tangis, Alyssa Soebandono akhirnya minta doa ke netizen, bikin mewek

- Minggu, 27 November 2022 | 07:33 WIB
Icha tak kuat lagi, dia minta doa kepada netizen
Icha tak kuat lagi, dia minta doa kepada netizen

LOMBOK INSIDER - Sambil menahan air mata, Alyssa Soebandono akhirnya membuat pernyataan terkait kehebohan tubuhnya yang kurus kering.

Dia merasa sudah tak kuat lagi dan meminta doa kepada netizen.

Dia tidak bisa lagi menyembunyikan lagi kondisi fisiknya pasca menjalani pernikahan bersama Dude Herlino selama 8 tahun.

Baca Juga: Sudah tak kuat lagi, Alyssa Soebandono akhirnya minta doa netizen, sedihnya..

Baru-baru ini Alyssa Soebandono buka suara menanggapi keprihatinan netizen terhadap kondisi fisiknya. Dia bersyukur banyak orang perduli dan sayang pada dirinya.

Ya, Alyssa Soebandono belakangan banyak disorot soal tampilan fisiknya. Teruma para netizen yang menjadi heran dengan kondisi fisik artis cantik ini setelah menikah dengan Dude Herlino.

Dude Herlino pun menjadi sasaran netizen yang merasa kecewa dengan sikap santainya melihat tubuh sang istri yang semakin kurus layu. Sementara Dude selalu tampil fres, gagah dan gemuk.

Tak ingin suaminya terpojok, Alyssa Soebandono buru-buru beri klarifikasi. Dia membuat unggahab yang memuat tanggapan mengapa terhadap tudingan netizen tersebut.

Ya, setelah lama bungkam, Alyssa Soebandono pun akhirnya buka suara mengapa tubuhnya kurus layu setelah menikah.

Kehebohan datang dari artis muda Alyssa Soebandono. Netizen dibuat syok dengan kondisnya pasca menikah dengan Dude Herlino.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Sumber: KISS Indosiar, Instagram@ichasoebandono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X