Terungkap, sidang mediasi gagal, ini alasan Reza Arap bahagia pisah dengan Wendy Walters

- Minggu, 27 November 2022 | 07:24 WIB
Sidang mediasi gagal dilakukan, Reza Arap mengungkapkan alasan bahagia berpisah dengan Wendy Walters.  (Tangkap Layar YouTube Was Was)
Sidang mediasi gagal dilakukan, Reza Arap mengungkapkan alasan bahagia berpisah dengan Wendy Walters. (Tangkap Layar YouTube Was Was)

LOMBOK INSIDER – Sidang mediasi Reza Arap dan Wendy Walters pada 25 November 2022 nampaknya gagal dilakukan.

Maka dari itu, sidang akan dilanjutkan dengan agenda jawaban tergugat. Gagalnya titik temu antara keduanya justru membuat Reza senang.

Selama ini Reza mengaku permasalahan yang dihadapinya setahun terakhir akhirnya menemukan jawaban.

Keduanya juga berusaha melakukan banyak cara untuk memperbaiki, namun ternyata belum menemukan jalan untuk melanjutkan pernikahan.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna: Krishna menghadapi pertanyaan Jatila, Vrishabha sebut putrinya adalah kebanggaannya

Masalah yang tak mampu diredam tersebut akhirnya menempuh jalan perpisahan.

"Kayak yang tadi gua bilang ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gua udah lewat semuanya,” kata Reza di Pengadilan Negeri Jakarta.

Ketika ditanya awak media bagaimana kondisinya saat ini, Reza mengaku lebih bahagia dan lega.

Ia mengatakan bahwa kandasnya penrikahan adalah jalan terbaik. Ia juga merasa bersyukur atas kejadian yang akhirnya sudah ada jalan keluarnya.

“Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya, dan ini yang terbaik di kehidupan gue," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat, 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X